Berulang Tahun, Baim Wong Hadiahkan Apartemen Mewah untuk Nenek Iro. Fasilitasnya Lengkap!

Nenek Iro apartemen mewah

Sejak bertemu Baim Wong dan Paula Verhoeven pada tahun 2019, nasib Nenek Iro berubah mujur. Wanita tua ini menerima banyak kemurahan hati dari mereka. Karena Nek Iro nggak punya rumah, Baim mengajaknya untuk tinggal di kantornya. Dia juga membayar Nek Iro untuk membuat vlog bareng. Puncaknya, Baim berhasil mewujudkan mimpi sang nenek untuk bertemu Marshanda dan Nasyila Mirdad. Bahkan mereka baru aja menjalankan umrah bersama!

Advertisement

Kemurahan hati Baim seolah nggak ada habisnya. Saat Nek Iro ulang tahun, dia menyiapkan hadiah istimewa yang nggak terduga. Peristiwa itu diunggah ke channel YouTube miliknya pada Rabu (12/2). Yuk simak selengkapnya!

Baim Wong membeli apartemen mewah untuk Nenek Iro sebagai hadiah ulang tahun. Fasilitasnya lengkap, mulai dari air keran siap minum sampai kompor gas yang memakai gas alam

Di dalam apartemen Nek Iro via www.youtube.com

Nek Iro dan Baim mendatangi apartemen Grand Kamala Lagoon di Bekasi. Baim menunjukkan fasilitasnya satu per satu dengan semangat. Sang nenek bakal tinggal di unit apartemen yang terdiri dari dua kamar tidur, dapur yang menyatu dengan ruang makan, ruang tengah, dan kamar mandi. Semua dilengkapi dengan perabotan yang mewah. Pemandangan di balik kaca jendelanya juga indah.

Baim memberitahu Nek Iro kalau air yang keluar dari keran wastafel bisa langsung diminum. Karena Nek Iro nggak percaya, Baim pun mempraktikkannya sendiri. Fasilitas lain yang nggak kalah keren adalah kompor gas yang memakai gas alam, jadi nggak perlu beli tabung gas lagi. Penghuni apartemen itu juga bisa bebas menggunakan gym dan kolam renang. Komplet banget ya!

Advertisement

Apartemen mewah itu juga tersambung dengan mal besar. Baim mengajak Nenek Iro ke supermarket di mal untuk membeli makanan apa pun yang diinginkan

Baim dan Nek Iro saat berbelanja via www.youtube.com

Berada di Tower Barclay, apartemen itu langsung tembus ke sebuah mal besar. Hanya butuh waktu 5 menit untuk ke sana! Baim memang sengaja memilihnya agar Nek Iro lebih gampang berbelanja. Hari itu, mereka pun berjalan-jalan bersama ke mal. Baim mempersilakan Nek Iro untuk membeli makanan apa pun yang diinginkannya. Sang nenek pun langsung mengambil berbagai makanan dan camilan. Baim pun tampak senang karena bisa membahagiakan Nek Iro dengan caranya.

Melihat kemurahan hati Baim, banyak warganet yang memujinya. Mereka terharu saat menyaksikan kasih sayang Baim pada Nenek Iro

Komentar dari warganet di YouTube via www.youtube.com

Walaupun nggak berhubungan darah sama sekali, Baim memperlakukan Nek Iro seperti neneknya sendiri. Perbuatannya pun membuat banyak orang terharu. Mereka berdoa agar kebaikan hati Baim dibalas dengan rezeki yang setimpal. Beberapa warganet juga mengaku terinspirasi pada perbuatan Baim.

Semoga setelah tinggal terpisah di apartemen, Nek Iro masih bisa sering bertemu Baim dan Paula ya. Mari kita doakan juga agar Nek Iro betah dan nyaman di tempat barunya~

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE