Nggak Sengaja Ketemu Vannes Wu, Edric Tjandra Bikin Anak 90-an Nostalgia. Gini Sosoknya Sekarang!

Edric Tjandra ketemu Vannes Wu.

Mengakhiri masa lajangnya akhir Januari lalu, pernikahan Edric Tjandra dan Venny Chandra masih hangat-hangatnya. Bahkan saking bersyukurnya ia disatukan dengan sang istri, Edric merasa nggak bisa move on dari salah satu momen terpenting di hidupnya. Keduanya pun memutuskan untuk melakukan wisata religi ke Israel, sembari mengingat kembali momen pertemuan mereka kala itu.

Advertisement

Bukan hanya bersyukur karena telah dipertemukan dengan sang istri, Edric juga mendapatkan kejutan lain yang nggak kalah menarik.

Beberapa hari terakhir, Edric Tjandra dan istri berkunjung ke Yarussalem untuk mengunjungi tempat di mana mereka bertemu pertama kali

berkunjung ke Yarussalem via www.instagram.com

Kurang lebih satu minggu lalu, Edric Tjandra dan istrinya, Venny Chandra, berangkat ke Israel untuk mengunjungi Tanah Perjanjian Tuhan dan mengenang kembali pertemuan mereka berdua. Edric terlihat sangat bahagia dan bersyukur bisa kembali ke tempat di mana ia dan istrinya bertemu dan dipersatukan oleh Tuhan sehingga kini bisa menjadi pasangan suami istri.

Tak disangka, salah seorang personel F4, Vannes Wu, juga tengah berada di Yardenit

ketemu Vannes Wu F4 via www.instagram.com

Tak disangka, saat berada di Yardenit, Edric bertemu dengan sosok idola favoritnya. Dalam foto yang diunggahnya, Edric berfoto dengan salah seorang personel F4, Vannes Wu. Penyanyi yang populer di tahun 2000-an itu, juga tengah melakukan wisata religi di sana. Foto tersebut akhirnya membawa kenangan bagi sejumlah warganet terutama yang masa remaja mereka diisi oleh grup musik F4.

Advertisement

Yups, belasan tahun berlalu, penampilan Vannes Wu kini tentu udah nggak semuda dulu.

Hayo, siapa nih yang udah lama nggak liat Vannes Wu? Kira-kira gimana ya kabar personel lainnya? Kalau ingat masa-masa Meteor Garden dulu jadi senyum-senyum sendiri, ya… (ketahuan umurnya nih! :D)

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE