Kejadian nahas menimpa Nia Daniaty, mantan istri Farhat Abbas. Penyanyi berusia 55 tahun itu baru saja mengalami kecelakaan saat pawai Pesta Rakyat & Semarak Kemerdekaan RI di Bojonegoro, Jawa Timur, Sabtu 7 September kemarin. Akibatnya dia terluka dan harus dilarikan ke rumah sakit. Berita tentang kecelakaan ini sempat simpang-siur. Bahkan ada media yang memberitakan kalau penyebab kecelakaan adalah karena mobil yang ditumpangi Nia remnya blong, padahal sebetulnya bukan.

Yuk, kita simak perkembangan terbaru kecelakaan ini! Di bagian akhir, ada konfirmasi langsung dari Nia tentang kondisinya sekarang. Apakah dia masih dirawat di rumah sakit?

Sedang pawai di Bojonegoro, tiba-tiba Nia Daniaty mengalami kecelakaan. Wajahnya terbentur besi pegangan mobil!

Nia saat dirawat di rumah sakit via today.line.me

Advertisement

Kejadian nggak terduga dialami Nia saat sedang pawai. Dia menumpang mobil jeep dan berada dalam iring-iringan mobil lainnya. Tiba-tiba mobil itu berhenti mendadak. Wajah Nia pun terbentur besi pegangan mobil. Dilansir dari Kompas, manajernya mengonfirmasi kalau benturan itu mengenai pipi Nia dan sempat membuatnya nggak bisa bicara. Duh kasihan banget ya!

Sempat dikira rem mobil blong, ternyata penyebab kecelakaan adalah sopir ngerem mendadak

Mobil yang ditumpangi Nia via hot.detik.com

Pihak Nia sempat berkata kalau penyebab kecelakaan adalah rem mobil yang bermasalah. Tetapi setelah diselidiki kepolisian, ternyata bukan itu. Penyebab kecelakaan adalah rem mendadak. Mobil-mobil yang saat itu pawai memang jaraknya berdekatan.

“Iya, itu rem mendadak. Tadi kami sudah konfirmasi ke sopirnya. Tadi itu kan karena jaraknya dekat dengan kendaraan lain di depannya,” kata Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Aristianto seperti dikutip dari Detik.

Nia Daniaty udah dilarikan ke rumah sakit dan di-rontgen. Syukurlah sekarang kondisinya baik-baik aja

Advertisement

Setelah kecelakaan, Nia langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Padangan, Bojonegoro, Jawa Timur. Melalui akun Instagram pribadinya, Nia bercerita kalau dia kesakitan dan wajahnya memar. Penyanyi yang terkenal pada tahun 1980-an ini sampai harus disuntik dan diperiksa rontgen. Syukurlah sekarang kondisinya membaik. Nia udah diizinkan keluar dari rumah sakit dan kini berisitirahat di hotel.

Semoga kondisi Nia cepat pulih sepenuhnya ya! Dari kecelakaan ini, bisa disimpulkan kalau kita harus lebih berhati-hati saat pawai. Kondisi yang sesak dan ramai bisa mengancam keamanan. Stay safe ya, semuanya~

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya