Nia Ramadhani Unggah Tampilan Glamor, Kolom Komentar Justru Diisi Keluhan Karyawan Bakrie Group

Nia Ramadhani karyawan Bakrie

Sudah bukan rahasia lagi, seorang artis papan atas memiliki harta kekayaan yang melimpah. Kekayaan tersebut berasal dari beragam pekerjaan di televisi atau endorsement produk. Bayangkan kalau seorang artis menikah dengan pengusaha kaya yang memiliki banyak perusahaan? Hal tersebut yang terjadi pada Nia Ramadhani.

Advertisement

Selain terkenal karena nggak bisa mengupas salak, Nia juga sering menunjukan kehidupan glamornya di laman Instagram pribadinya. Ia sering mengunggah kondisi rumah mewahnya sampai pakaian mahal yang ia kenakan. Di unggahan terakhir Nia, ada sesuatu yang berbeda. Saat memperlihatkan gaun mewah, kolom komentar foto tersebut justru penuh dengan keluhan karyawan salah satu anak perusahaan Bakrie Group.

Nia Ramadhani mengunggah foto mengenakan gaun mewah yang justru mendapat komentar keluhan dari karyawan sebuah taman rekreasi yang menyebut bahwa ia belum digaji selama 6 bulan

View this post on Instagram

A sweeter smile and a brighter day☺️

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

Nia Ramadhani Bakrie adalah artis yang terkenal memiliki kekayaan yang melimpah. Apalagi Nia adalah seorang istri dari pengusaha sukses Ardi Bakrie. Dari latar belakang tersebut kita tahu bahwa sudah sewajarnya jika Nia sering mengunggah foto-foto yang berisi hal-hal mewah yang melingkupi kehidupannya.

Advertisement

Namun ada yang  berbeda di unggahan terakhir Nia Bakrie. Pada Rabu, 23 September 2020, Nia mengunggah sebuah foto saat ia berada di sebuah tempat dan mengenakan gaun mewah berwarna kuning. Foto glamor tersebut justru mendapat komentar berupa keluhan salah satu karyawan suaminya. Dalam kolom komentar tersebut sang warganet menyebut bahwa ia bekerja di salah satu perusahaan milik Bakrie Group dan belum mendapat gaji selama 6 bulan. Ia berharap komentar yang ia tulis dapat disampaikan pada Ardie Bakrie.

“Mbak sangat kaya sekali . mbak tolong kasih tau ke keluarga besar bakrie kalo kita jungleland blum di gaji ini selama 6 bulan menunggu belum di bayar juga.. tapi mbak terlihat menawan atas kekayaan itu.. smga bisa tersampaikan” tulis sang warganet.

Komentar berupa keluhan karyawan Bakrie menuai pro dan kontra. Ada yang besimpati dan ada juga yang menyebut bahwa warganet tersebut protes di tempat yang salah

Advertisement

Komentar warganet via www.instagram.com

Komentar warganet tersebut menuai pro dan kontra. Banyak orang yang bersimpati pada sang warganet dan mendoakannya agar segera menerima haknya sebagai pekerja dan diberi rezeki dari tempat lain. Warganet lain juga mengatakan bahwa keluarga besar Bakrie zolim karena membuat pekerjanya menderita.

“Semangat masnya. Doa orang terzolimi pasti dikabulkan Allah SWT” balas salah satu warganet yang bersimpati. “Zolim banget. Sementara mereka hidup dalam kemewahan, show off kayak nggak ada dosa besar yang mereka perbuat. Berapa ribu tangisan yang dibuat nggak ada simpati dan empati memang” balas warganet lain.

Meski begitu ada juga warganet yang menyayangkan keluhan warganet tersebut. Menurut salah satu warganet akan lebih baik keluhan tersebut langsung disampaikan pada perusahaan terkait, bukan pada Nia Ramadhani.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE