Dianggap Nggak Profesional Saat Nge-host Bareng Raffi Ahmad, Nia Ramadhani Dicibir Warganet

Nia Ramadhani Raffi Ahmad host

Menjadi seorang presenter atau pembawa acara bukan pekerjaan yang mudah. Apalagi jika acara yang dibawakan adalah acara sekelas penghargaan besar. Banyak artis-artis terkenal yang merasa grogi dan akhirnya nggak tampil secara maksimal saat membawakan satu acara atau dalam beberapa kasus justru merusak acara.

Advertisement

Rasa gugup baru saja dialami oleh artis sekelas Nia Ramadhani saat ia menjadi presenter dalam acara TikTok Awards Indonesia 2020. Pada acara tersebut Nia Ramadhani dipasangkan dengan artis ternama Raffi Ahmad. Karena penampilannya nggak maksimal, Nia Ramadhani jadi bulan-bulanan warganet se-Indonesia. Lo kok bisa? Yuk simak berita selengkapnya di bawah ini.

Nia Ramadhani merasa malu saat tampil sebagai pembawa acara bersama Raffi Ahmad karena nggak terbiasa menjalankan peran tersebut

Perhelatan TikTok Awards Indonesia 2020 selesai digelar pada 31 Januari 2021 kemarin. Acara tersebut cukup sukses menampilkan beragam pemenang penghargaan. Kendati begitu, acara tersebut juga menyisakan beberapa hal yang membuat warganet kecewa. Salah satunya adalah penampilan pembawa acara Nia Ramadhani yang dianggap nggak maksimal saat membawakan acara bersama Raffi Ahmad.

Nia Ramadhani dianggap nggak bisa mengimbangi Raffi Ahmad sebagai partner-nya dalam acara tersebut. Hal ini memang bisa terlihat dalam video yang diunggah oleh RCTI di kanal YouTube mereka. Dari sana terlihat Nia Ramadhani yang grogi. Bahkan Nia nggak memberikan sambutan kepada para hadirin yang hadir.

Advertisement

Nia Ramadhani menjadi bulan-bulanan warganet karena nggak bisa mengimbangi Raffi Ahmad sebagai pembawa acara

Salah satu komentar warganet/Credit: YouTube RCTI via www.youtube.com

Nggak hanya itu, Nia Ramadhani juga mengaku bahwa ia merasa malu karena nggak berpengalaman sebagai pembawa acara. Hal ini diungkapkan beberapa kali pada Raffi Ahmad. “Lo tau gak? Maaf ya pak, maaf ya mas. Gue dari tadi gue malu lho. Nggak keliatan ada siapa siapa aja di depan situ. Sumpah deh,” ucap Nia. “Gapapa Nia kan udah lama nggak nge-MC,” jawab Raffi. “Gue nggak pernah nge-MC. Soalnya gue kan sekarang creator,” ucap Nia.

Warganet geram pada kenyataan Nia sering mendekat pada Raffi Ahmad sementara Raffi sering meminta Nia untuk menjaga jarak. Walhasil, kolom komentar cuplikan tersebut dibanjiri cibiran warganet pada Nia Ramadhani. “Raffi Ahmad bahasanya formal sesuai acara. Eh si Nia dari awal pakai bahasa lo gue lo gue. Belum lagi motong omongan arogan banget. Gila parah sih. Raffi Ahmad super keren bisa sesabar itu,” ucap salah satu warganet.

Advertisement

“Nia ketahuan sekali tidak mempersiapkan materi untuk jadi host, seharusnya pake softlens kalau memang minus, jadi kelihatan bgt tidak profesional nya. Harusnya Raffi itu disandingkan sama Ayu dewi yg sama2 cepat mikirnya kalau jadi host,” bala warganet lain.

Nah gimana menurut kalian SoHip? Apakah perilaku Nia Ramadhani pantas sebagai seorang host?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE