Kini Udah Bisa Ngupas Salak Sendiri, Nia Ramadhani Kesal Dikasih Piala. Bukan Prestasi Katanya

Nia Ramadhani salak

Nama Nia Ramadhani kembali membuat heboh warganet setelah beberapa waktu lalu dirinya juga sempat menggemparkan dunia maya. Istri dari salah satu konglomerat kaya di Indonesia tersebut ramai diperbincangkan oleh media massa setelah dirinya kedapatan tak bisa mengupas kulit salak ketika diminta oleh Ardi Bakrie, sang suami tercinta.

Advertisement

Tapi rupanya, kejadian menggelikan tersebut kini telah terbantahkan sendiri oleh mantan pemeran sinetron lawas Bawang Merah tersebut. Setelah beberapa waktu sempat menjadi bahan bercandaan oleh para warganet di media sosial, kali ini Nia membawa kabar gembira bahwa dirinya telah berhasil mengupas salak tanpa bantuan.

Viralnya kasus tersebut terjadi setelah Ardi Bakrie mengunggah kejadian tersebut ke Instastory miliknya

Kasus tentang kekonyolan tingkah Nia Ramadhani ini terjadi beberapa waktu lalu. Hal tersebut berawal saat sang suami tercinta merekam detik-detik saat dirinya meminta Nia untuk mengupaskan salak untuknya. Namun, tak disangka, perempuan cantik tersebut ternyata terlihat begitu kikuk ketika hendak membukanya.

Advertisement

Momen yang diunggah oleh putra dari salah satu konglomerat Indonesia tersebut akhirnya menjadi viral dan tersebar di berbagai media sosial. Bahkan, di platform media sosial lain, cuplikan video singkat tersebut telah dibagikan hingga puluhan ribu warganet.

Akhirnya kini ia dapat membuka salak tanpa bantuan dan bahkan dapet piala atas prestasinya itu

Prestasi terbaru Nia Ramadhani via www.youtube.com

Setelah sempat berhari-hari menjadi bahan lelucon para warganet hingga selebritas lain, kali ini kabar membanggakan datang dari ibu tiga anak tersebut. Dalam kanal YouTube Ngopi Dara, akhirnya ia membuktikan bahwa dirinya telah berhasil memecahkan salah satu persoalan hidupnya yang sempat viral beberapa waktu lalu.

Advertisement

Dalam video tersebut, nampak Nia tengah bersama dengan salah seorang sahabatnya, Jessica Iskandar. Pada momen lucu tersebut, awalnya Jedar mencecar dan membahas kembali persoalan Nia yang tak bisa mengupas salak. Akhirnya dia pun menantangnya untuk berlomba membuka salak dengan tangan.

Tak diduga, ternyata Nia Ramadhani yang sekarang bukanlah yang kemarin. Kali ini, dia lebih piawai saat membuka salak meskipun kalah cepat dengan Jedar. Meski begitu, Jedar memberinya piala sebagai tanda prestasi bahwa Nia telah berhasil membuka salak dengan tangan kosong. Akhirnya, Nia menerimanya dengan wajah kesal. Karena baginya itu bukanlah sebuah prestasi 😀

Setelah dikulik kembali, ternyata salak adalah buah kesukaan Ardi Bakrie

Ardie Bakrie ternyata hobi makan salak via www.instagram.com

Bukan tanpa alasan mengapa Nia Ramadhani terlihat kikuk untuk mengupas salak pertama kalinya. Hal tersebut dikarenakan selebritas cantik satu ini memang mengaku tak terlalu suka memakan buah-buahan. Berbeda dengan suaminya tercinta, Ardi Bakrie, yang memang hobi banget makan buah berkulit kasar ini.

Dalam videonya tersebut, Nia menjelaskan bahwa salak merupakan salah satu buah favorit sang suami. Namun, ketika di rumah, biasanya Ardi memakan salak yang sudah terkupas dari kulitnya. Jadi nggak perlu repot-repot lagi untuk membuka buah tersebut. Hmm, permasalahan orang kaya beda ya ternyata ama kita~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE