Selamat! Nicki Minaj Lahirkan Anak Pertamanya, Hadiah Indah Spesial Setahun Pernikahan

Nicki Minaj melahirkan

Memiliki seorang anak adalah impian setiap orang tua. Bahkan sekelas selebritas Internasional. Kali ini kabar bahagia datang dari rapper dan musisi perempuan terkenal Nicki Minaj. Nicki dilaporkan baru saja melahirkan anak pertamanya.

Advertisement

Nicki Minaj melahirkan di rumah sakit di kawasan Los Angeles pada Rabu, 30 September 2020 lalu. Kabar ini baru terkuak hari ini. Kendati demikian baik Nicki Minaj maupun sang suami, Kenneth Petty belum memberikan informasi lanjutan soal lahirnya buah hati mereka.

Meski kabarnya baru tersebar hari ini, Nicki Minaj telah melahirkan anak pertamanya pada Rabu, 30 September 2020 di Los Angeles

View this post on Instagram

And finally, by #DavidLaChapelle 🙏

A post shared by Barbie (@nickiminaj) on

Kabar melahirkannya Nicki Minaj berawal dari unggahan sang pelantun lagu Anaconda tersebut di laman Instagram pribadinya. Saat itu Nicki melakukan pemotretan maternity shoot yang memperlihatkan dirinya dengan perut yang membesar. Lalu pada hari Rabu, 30 September 2020 kemarin Nicki Minaj dikabarkan melahirkan anak pertamanya. Ia melahirkan di rumah sakit d kawasan Los Angeles ditemani oleh sang suami, Kenneth Petty. Meski kabar ini sudah tersiar, baik Nicki maupun sang suami belum ada yang memberikan komentar.

Advertisement

Kelahiran sang bayi menjadi hadiah spesial 1 tahun pernikahan Nicki dengan Kenneth

Lahirnya anak pertama adalah hal yang spesial bagi Nicki Minaj. Pasalnya pada tepat pada bulan Oktober tahun 2019, Nicki Minaj memberi kode bahwa ia elah resmi menikah dengan rapper Kenneth ‘Zoo’ Petty. Pernikahan ini amat spesial bagi Nicki karena merupakan pernikahan pertamanya.

Advertisement

Ia telah mengenal sang suami semenjak mereka masih remaja. Mereka saling mengangumi namun hanya sebatas sesama seniman. Bahkan Nicki baru mengumumkan secara resmi pada bulan Desember 2019 bahwa Namun ia baru mengumumkan secara resmi penikahannya. Jadi kelahiran anak pertama Nicki ini adalah hal yang spesial karena menjadi kado 1 tahun pernikahannya.

Wah selamat ya Nicki! Semoga saja bayi yang telah lahir terus diberi kesehatan dan dapat mengikuti karir orang tuanya yang sukses.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE