Dua Kali Mangkir Panggilan Polisi, Nikita Mirzani Akhirnya Dijemput Paksa Tengah Malam Tadi

Nikita Mirzani dijemput paksa

Artis kontroversial Nikita Mirzani akhirnya dijemput paksa oleh pihak kepolisian Jakarta Selatan. Hal ini adalah buntut dari perilaku Nikita yang nggak memenuhi panggilan polisi sebanyak dua kali.

Advertisement

Penjemputan paksa yang dilakukan pihak kepolisian ini untuk menyerahkan Nikita ke pihak Pengadilan Jakarta Selatan. Melansir Kompas.com, Nikita udah ditetapkan jadi tersangka atas kasus dugaan penganiayaan terhadap mantan suaminya Dipo Latief.

Nikita Mirzani dijemput paksa pihak kepolisian di bilangan Mampang pada tengah malam menggunakan mobil berwarna silver

Nikita Mirzani Dijemput paksa oleh pihak kepolisian Jakarta selatan via www.kompas.com

Nikita Mirzani dijemput paksa oleh Pihak Kepolisian Jakarta Selatan di bilangan Mampang, Jakarta Selatan pada Jumat (31/1/20) pukul 00.15 WIB. Nikita dijemput menggunakan mobil berwarna silver. Ibu dari tiga anak ini sampai di Mapolres Jakarta Selatan pukul 00.30.

Penjemputan paksa ini dilakukan Pihak kepolisian karena Nikita nggak mengindahkan dua panggilan sebelumnya. Penjemputan ini telah masuk ke tahap kedua, di mana pihak kepolisian akan menyerahkan Nikita ke pengadilan. Nikita menjadi tersangka atas dugaan tindakan penganiayaan pada mantan suaminya, Dipo Latief saat masih menjadi pasangan suami istri.

Advertisement

Mobil yang membawa Nikita sempat berputar-putar selama 30 menit. Diduga Niki menolak keluar dari mobil karena ditunggu awak media

Nikita sempat menolak keluar dari mobil karena sudah ditunggu awak media via www.kapanlagi.com

Berdasarkan pantauan Kompas, saat mobil yang menjemput Nikita sampai di halaman Mapolres, kaca sempat terbuka dan terlihat ada Nikita Mirzani di dalamnya. Mobil kemudian berputar-putar mengitari Mapolres Jakarta Selatan selama 30 menit sebelum akhirnya berhenti dan Nikita Mirzani keluar. Diduga Nikita Mirzani menghindari awak media yang telah menunggu. Nikita terlihat menggunakan topi berwarna putih dengan kaus berwarna hitam. Namun saat keluar Niki sempat tersenyum dan menyapa awak media.

Nikita Mirzani nggak sendirian. Ia ditemani oleh pengacara dan sahabatnya-sahabatnya di kantor polisi

Nikita Mirzani ditemani oleh pengacara dan sahabatnya. via www.kapanlagi.com

Dalam penjemputannya, Niki nggak sendirian. Ia ditemani oleh banyak sahabatnya dan juga pengacara. Mata Niki terlihat sembab seperti habis menangis. Menurut kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid, ternyata Niki sedang sakit. Itulah mengapa ia menolak dipanggil. Kuasa hukum juga mengaku belum tahu perihal rencana penjemputan paksa yang terjadi.

Dilansir dari Kompas, Menurut sang kuasa hukum, rencana penjemputan paksa Niki itu muncul mengingat berkas perkara kasus dugaan penganiayaan yang menjerat ibu tiga anak tersebut telah dinyatakan lengkap alias P21 oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan sejak 16 Desember 2019 yang lalu.

Advertisement

Pada unggahan terakhir di akun Instagramnya, Nikita Mirzani memposting video kedua anaknya. Ia berjanji akan memperjuangkan keadilan untuk buah hatinya tersebut

postingan terakhir Niki sebelum dijemput paksa via www.instagram.com

Sebelum dirinya dijemput paksa, Niki sempat mengunggah video kedua anaknya yang sedang bercengkrama. Melalui video tersebut, Niki mengatakan kalau dirinya berjanji akan memperjuangkan keadilan untuk anak-anaknya. Ia menunjukkan kalau dirinya adalah seorang ibu yang kuat dan tangguh. Ia akan melakukan apapun untuk buah hatinya. Niki juga berharap nanti ketika anak-anaknya dewasa, mereka akan melihat perjuangan Niki sebagai seorang single parent.

Hingga kini, Nikita masih diperiksa pihak kepolisian. Semoga kasusnya cepat selesai ya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE