Nikita Mirzani Sindir Juragan 99 yang Diincar Bareskrim, Soroti Jet Pribadi

Ia menegaskan apa yang dilakukannya bukan karena ingin pansos

Pengusaha Gilang Widya Pramana atau sering dikenal sebagai Juragan 99 kini tengah jadi sorotan publik. Pasalnya, suami dari Shandy Purnamasari ini sukses menggaet artis-artis ternama sebagai brand ambassador produk kecantikan mereka, yakni MS Glow.

Advertisement

Tak hanya itu, keduanya pun baru-baru ini memboyong sejumlah artis untuk menghadiri perhelatan Paris Fashion Show 2022. Namun, baru-baru ini sebuah surat kabar secara terang-terangan menulis headline bahwa kedua bos skincare ini disebut-sebut menjadi incaran Bareskrim Polri.

Crazy rich Malang ini diisukan bakal segera menyusul Indra Kenz dan Doni Salmanan yang telah lebih dulu ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penipuan investasi bodong. Artis Nikita Mirzani pun turut memberikan tanggapannya terkait  kejanggalan harta kekayaan yang dituduhkan pada Juragan 99 dan istri.

Nikita Mirzani mengulik harta kekayaan crazy rich Malang yang sedang jadi target Bareskrim Polri

Juragan 99 bareskrim

Nikita Mirzani mengulik harta kekayaan crazy rich Malang | Photo by nikitamirzanimawardi_172 / juragan_99 via Instagram

Beberapa waktu lalu, Bareskrim Polri telah menetapkan Indra Kenz dan Doni Salmanan sebagai tersangka atas kasus dugaan penipuan investasi bodong. Keduanya terancam dijerat pasal berlapis dan hukuman penjara maksimal 20 tahun.

Advertisement

Baru-baru ini sebuah media memberitakan Gilang Widya Purnama alias Juragan 99 menjadi incaran Bareskrim Polri selanjutnya. Mengetahui hal ini, artis fenomenal Nikita Mirzani turut mencari benang merah dari harta kekayaan yang dimiliki bos skincare tersebut.

Dia menyoroti pengeluaran jet pribadi yang kerap dipamerkan oleh Juragan 99. Menurut Nikita, bos skincare itu harus mengeluarkan lebih dari Rp13 miliar per tahunnya.

Advertisement

“Itu total annual cost jenis pesawat jet crazy rich Cessna Citation Latitude, $959,021 usd, kalau dikali kurs 14000 = 13.426.294.000. Berarti per tahun harus ngeluarin uang untuk pesawat segini. Ini belum crosscheck brp hrg belanja” dia dan bisnis dia seperti gedung,” tulis Nikita dalam unggahannya di laman Instagram pribadinya @nikitamirzanimawardi_172, Sabtu (12/3/2022).

Nikita pun mempertanyakan apakah ada pihak yang dapat melacak kekayaan milik crazy rich asal Malang tersebut. Artis berusia 35 tahun ini juga mengatakan bila biaya yang dikeluarkan per tahun tidak sebanding dengan harta yang dimiliki, maka patut dicurigai.

Nikita merasa hanya ada yang janggal dari kekayaan pasangan suami-istri Juragan 99 dan Shandy Purnamasari

Nikita Mirzani turut menanggapi harta kekayaan milik bos MS Glow Juragan 99

Nikita merasa hanya ada yang janggal dari kekayaan pasangan suami-istri Juragan 99 | Photo by @nikitamirzanimawardi_172 via Instagram

Seolah sudah dapat membaca situasi yang akan dihadapinya kemudian, Nikita Mirzani menegaskan apa yang dilakukannya bukan panjat sosial atau pansos. Ia menambahkan apapun yang mencurigakan harus segera diluruskan agar tidak terjadi kesalahpahaman.

“Netizen jgn bilang iri atau ga pansos ga makan. Segala sesuatu yang janggal di NKRI ini harus segera Di lurus kan. Mau itu kalian suka atau tidak. Yang jelas saya sebagai warga negara Indonesia hanya bertanya kepada bapak2 aparatur negara. Yuk mendingan pada mikir sama2 make sense kan semua ini.?”, lanjut Nikita.

Unggahan Nikita Mirzani dalam laman Instagram pribadinya mendapat banyak respon yang berasal dari berbagai sudut pandang.

“postingan ini bukan iri tapi ngajak mikir ..,” tulis akun dewi***

“Suka heran jg sekarang pada gampang bgt jadi kaya, bukan artis tp seliweran Mulu,” tulis sutri***

“Produknya laris bgt sampai ke desa desa booming bgt ms glow, walau aku ngga pake tapi hampir merata emak emak muda & gadis gadis di kampung ku,” tulis akun murt***

Banyak dari warganet yang turut mempertanyakan harta kekayaan mereka, tetapi ada pula yang mengatakan hal itu wajar. Pasalnya, produk kecantikan yang dimiliki oleh Juragan 99 sudah digunakan oleh banyak sekali masyarakat Indonesia.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

CLOSE