Nikita Willy Tegaskan Belum Mau Pensiun dari Dunia Hiburan Meski Akan Jadi Ibu

Nikita Willy belum mau pensiun

Nikita Willy diketahui baru saja menikah pada 16 Oktober 2020 dengan sang suami Indra Priawan. Kebahagiaan itu semakin lengkap dengan kehadiran calon momongan yang hadir tak lama semenjak keduanya menikah. Pengumuman kehamilannya disampaikan bersamaan dengan ulang tahun pernikahan pertama dengan sang suami.

Advertisement

Lama berkecimpung di industri hiburan, kehidupan Nikita bisa dibilang sudah mapan. Bahkan muncul isu perihal rencananya pensiun dini. Namun Nikita yang kini tengah mengandung anak laki-laki tersebut sontak langsung membantahnya. Hal ini disampaikan dalam salah satu video di kanal YouTube Maia Al El Dul TV baru-baru ini.

Ia mengungkapkan bahwa syuting yang sudah digelutinya sedari kecil sudah menjadi hobi

“Enggak sih. Karena aku dari kecil sudah di dunia akting. Aku merasa syuting itu sudah jadi hobi aku sendiri. Bahkan aku sekarang sudah beberapa bulan enggak syuting kayak kangen banget nih,” ungkapnya pada video tersebut.

Advertisement

Nikita selanjutnya menuturkan bahwa dirinya kangen degan suasana di lokasi syuting yang hectic dan berkejaran dengan waktu. Kondisi tersebut memicu adrenalin, tapi membuatnya bahagia.

Walaupun melelahkan, Nikita kangen suasana hectic saat syuting hingga pulang pagi

Advertisement

“Kangen banget hectic-nya di lokasi syuting. Kangen banget kayak pulang pagi, kadang-kadang bangun pagi itu ada kangennya juga lo. Kayak dikejar-kejar harus stripping setiap hari ada juga kangennya,” Nikita melanjutkan.

Ia rindu melakukan segala kesibukan mesti harus bangun pagi dan juga kelelahan. Usahanya saat itu juga terbayarkan, ia pernah meraih beberapa piala dari acara penghargaan bergengsi seperti Panasonic Gobel Award. Nikita sendiri pernah dijuluki sebagai Ratu Sinetron Stripping karena kepiawaiannya di dunia akting.

Kiprahnya di dunia hiburan tak lepas dari peran sang bunda, dari ia kecil hingga sekarang

Yora Febrine merupakan ibu dari Nikita Willy yang banyak berjasa bagi Nikita. Bintang film Rasuk 2 ini mengutarakan bahwa sang ibu juga merupakan partner kerja dan belajar bersama.

“Aku sama mamaku benar-benar jadi partner kerja dari dulu sampai sekarang. Aku juga enggak punya manajer di dunia entertainment,” ujarnya menjelaskan.

Hal tersebut bisa terjadi karena pada awalnya ibu dan anak ini sama-sama buta dengan dunia hiburan.“Kita benar-benar buta dengan dunia entertain dari aku umur 8 tahun tuh iklan, 9 tahun (main) sinetron. Kita benar-benar buta sampai akhirnya kami belajar,” kenang Nikita Willy.

Bagi Nikita, dunia hiburan dan seni peran bukan hanya sekadar mengumpulkan uang. Ia juga menjadikannya sebagai kegiatan untuk menyalurkan hobinya. Maka dari itu, belum ada sama sekali keinginannya untuk berhenti dari dunia yang membesarkan namanya itu meski sebentar lagi akan menjadi ibu.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE