Umumkan Kehamilan Pertama, Nikita Willy Ungkap Jadi Seorang Ibu adalah Impian Terbesarnya

Nikita Willy hamil anak pertama

Kabar bahagia datang dari pesinetron Nikita Willy. Kemarin, tepatnya pada 10 Oktober 2021 ia dan sang suami, Indra Priawan mengumumkan kehadiran buah hati pertama dalam keluarga. Melalui unggahan di media sosial, perempuan berusia 27 tahun itu membenarkan bahwa kini tengah mengandung dengan usia kehamilan memasuki 14 minggu.

Advertisement

Pasangan yang telah menikah pada Oktober 2020 silam membagikan berita suka cita tersebut kepada keluarga, teman dan penggemar. Terlihat senyum sumringah di wajah Indra Priawan ketika sang istri memberikan test pack dengan tanda positif. Sontak unggahan mereka langsung mendapat sorotan dari banyak pihak. Lantas, bagaimana momen Nikita dan Indra Priawan menyambut kedatangan buah hati pertama? Berikut ulasannya yang bisa kamu simak.

Awalnya Nikita berniat membagikan kabar tersebut di perayaan satu tahun pernikahan. Namun, ia tak bisa menyimpan berita bahagia lebih lama lagi

Selain membagikan berita kehamilan di Instagram, Nikita juga menceritakan kondisi pertama kali mengetahui dirinya tengah berbadan dua melalui YouTube pribadi. Saat itu Niki dan keluarga sedang liburan di Bali, ia pun takjub melihat test pack menunjukkan tanda garis dua. Setelah memastikan kebenarannya, ia langsung memberitahu ke suami. Dari sanalah momen kaget Indra Priawan terekam.

“Jadi waktu itu pagi-pagi abis sholat Subuh, aku sudah bawa test pack dari Jakarta karena udah telat menstuasi sekitar 5 hari. (Pas tahu hasil positif) masih nggak percaya, makanya aku beli lagi test pack di online, setelah aku tes dengan 3 test pack berbeda, baru aku kasih tahu ke Indra,” jelasnya dikutip dari kanal YouTube Nikita Willy Official, Senin (11/10).

Advertisement

Dalam kesempatan yang sama, Indra mengaku sangat bahagia. Bahkan, menurutnya kabar tersebut adalah hadiah terbaik yang pernah ia dapat. Sepulang dari Bali, Nikita Willy langsung memeriksa kandungan, mendengar detak jantung sang bayi menjadi momen yang tak akan terlupakan bagi keduanya.

“Tadi pas pertama kali dengan heart beat-nya itu rasanya kayak kaget sih, kayak aneh aja. Whoa that’s my kid,” pungkas Indra.

Advertisement

Tepat hari Minggu kemarin, ia pun membagikan kabar bahagia itu secara publik. Meski awalnya ingin dipublikasikan di hari ulang tahun pernikahan, Nikita justru tak bisa menyimpannya lebih lama lagi.

“Saya seharusnya bagikan rahasia ini di momen anniversary. Tapi kabar baik ini sudah tersebar, sangat bahagia sebab dekat perayaan anniversary, di momen ini juga (Indra) akan menjadi seorang ayah,” tulisnya dalam keterangan di Instagram.

Menjadi seorang ibu merupakan impian Nikita Willy. Ia pun mengungkap perubahan selama hamil

Melalui video singkat yang dibagikan, Nikita Willy juga mengucapkan terima kasih kepada sang suami atas rasa cinta dan kasih sayang yang telah diberikan. Pemain “Putri yang Ditukar” ini membuat narasi yang menggambarkan betapa bahagianya membangun bahtera rumah tangga dengan Indra Priawan.

“Kado spesial untuk kamu. Aku miliki kebahagiaan tak terhingga di dalam perut ini. Untuk keluarga dan kerabat terdekat, yang mengenal saya, mereka tahu ini adalah impian terbesar saya, menjadi seorang ibu,” papar Nikita dalam video.

Ia juga mengumumkan hari perkiraan lahir atau HPL anak pertama sekitar April 2022. Sejak hamil, dikatakan Nikita mengalami perubahan, salah satunya akui menjadi lebih suka makanan Indonesia. Ia kadang juga berdebat dengan suami karena ingin mengonsumsi kudapan kurang sehat. “Iya dia craving itu makanan-makanan kurang bergizi,” kata Indra.

Ucapan selamat dan doa pun diucapkan oleh kerabat dan warganet. Mereka turut bahagia atas berita yang dibagikan Nikita dan Indra

Nikita Willy dan Indra menikah pada 16 Oktober 2020 di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur. Pernikahan tersebut hanya dihadiri beberapa keluarga dekat usai sempat ditunda karena adanya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) selama pandemi Covid-19. Dikenal sebagai pasangan yang harmonis, momen itu pun disambut suka cita oleh banyak pihak.

“Yeaay nikii alhamdulillah,” komentar Citra Kirana.

Congraaats luuuv wishing you a happy healthy journey,” pungkas Tasya Kamila.

Congratulations kaaa,” tulis Aurel Hermansyah.

Di lain unggahan yang dibagikan Nikita Willy, terlihat keluarga besar mengucapkan selamat, tak luput orang tua keduanya yang saling berpelukan menyambut kehadiran cucu di keluarga. Selamat ya, Nikita Willy dan Indra Priawan semoga diberi kesehatan dan kelancaran sampai persalinan tiba.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE