Nikita Willy Putuskan Tinggal di Amerika Serikat sampai Melahirkan

Dia dan suaminya akan kembali ke Indonesia sampai anak mereka cukup umur

Nikita Willy dan suaminya, Indra Priawan, kini tengah menunggu kelahiran anak mereka yang pertama. Keduanya diketahui berangkat ke Amerika Serikat untuk berlibur sekaligus babymoon di sana. Tak hanya berdua, Nikita Willy juga memboyong keluarganya ke Negeri Paman Sam.

Advertisement

Beragam momen seru babymoon selama di Amerika diunggah artis kelahiran 1994 itu lewat Instagram pribadinya. Hingga saat ini, Nikita dan suaminya pun masih berada di sana. Bahkan, mereka berencana untuk menetap dan melahirkan anak pertamanya di Amerika Serikat.

Kabar itu dibagikan lewat channel YouTube pribadi Nikita Willy. Selain mengumumkan kabar bahwa mereka akan menetap di sana, aktris itu juga membagikan cerita saat memeriksakan kandungan di Negeri Paman Sam.

Dia terlihat tengah mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan selama ia tinggal di sana, termasuk mempersiapkan kelahiran sang buah hati. Saat ini, diketahui usia kehamilan Nikita Willy sudah menginjak 7 bulan.

Advertisement

Sobat Hipwee, daripada makin penasaran, yuk intip persiapan Nikita Willy dan suaminya setelah memutuskan untuk tinggal di Amerika Serikat!

Nikita Willy berada di Amerika Serikat sejak pergantian tahun lalu

Nikita Willy di Amerika Serikat

Nikita Willy babymoon di Amerika Serikat | Credit: @nikitawillyofficial94 via Instagram

Perjalanan babymoon Nikita Willy juga ditemani dengan rombongan keluarga serta sahabat. Dia melakukan roadtrip ke Los Angeles, Las Vegas, Utah, Wyoming, hingga California. Dalam kanal YouTube pribadinya, perempuan kelahiran 1994 itu mengatakan bahwa keluarganya sudah kembali ke Indonesia.

Advertisement

Saat ini, Nikita Willy hanya berdua bersama sang suami. Namun sebelumnya, Nikita Willy sempat dibantu oleh para sahabat untuk mengurus perpindahannya ke Negeri Paman Sam.

Baca konten menarik seputar kehidupan di luar negeri: Cek 13 Fakta Kondisi Korea Selatan yang Sebenarnya! Jarang Ada yang Tahu~

Nikita Willy dan Indra Priawan memutuskan menetap di Amerika Serikat sampai melahirkan dan anak cukup umur

Keputusan Nikita Willy dan suami tinggal di Amerika

Nikita Willy dan suami tinggal di Amerika sampai melahirkan | Credit: @nikitawillyofficial94 via Instagram

Nikita Willy kemudian mengumumkan keputusan yang diambil bersama sang suami terkait rencana menetap di Amerika Serikat. Dia juga mengatakan akan melahirkan anak pertamanya di sana.

“Kita sudah putuskan untuk stay di Amerika, tepatnya di Los Angeles, sampai melahirkan dan sampai nanti anak kita cukup umur dan ready untuk kembali ke Jakarta,” ungkap Nikita Willy di kanal YouTubenya, Sabtu (19/2/22).

Terkait alasan mengapa dia dan suaminya Indra Priawan memutuskan untuk menetap di Amerika Serikat hingga melahirkan, Nikita Willy belum bersedia membeberkan. Dia berjanji akan menceritakan mengenai hal itu kemudian.

“Alasan kenapa kita stay di sini, mungkin kita akan jelasin di episode berikutnya sambil kita melakukan Q&A,” lanjut Nikit Willy.

Apapun keputusan dari Nikita Willy dan suaminya, semoga dari persiapan persalinan dan segala hal yang dibutuhkan di sana semuanya lancar-lancar saja ya, SoHip.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Bukan sekedar hobi, melainkan memberi arti~

Editor

CLOSE