Nindy Ayunda Menyita Perhatian Karena Pakai Seragam SMA. Auranya ABG Banget!

Nindy memakai seragam SMA

Penyanyi Nindy Ayunda, akhir-akhir ini kerap kali menjadi sorotan publik. Ibu dua anak ini memang dikenal memiliki selera fesyen yang terkadang unik dan beda dari yang lain. Apalagi ketika bentuk tubuhnya yang semakin ideal, apapun yang dipakai Nindy terlihat cocok. Seperti ketika Nindy memakai seragam SMA.

Advertisement

Postingan Instagram Nindy yang terbaru berhasil menarik perhatian publik terutama warganet. Hal ini lantaran baju yang ia kenakan saat menghadiri ulang tahun salah seorang temannya.

Nindy menghadiri ulang tahun salah seorang temannya dengan menggunakan dresscode seragam SMA

dresscode ulang tahun via www.instagram.com

Di pesta ulang tahun salah seorang temannya yang bernama Erich Al Amin yang juga merupakan seorang fashion and celebrity stylish, Nindy dan teman-temannya yang lain memilih seragam SMA sebagai dresscode. Ulang tahun tersebut terlihat dirayakan di salah satu kafe.

Meski usia mereka bukan lagi usia anak sekolahan, tapi Nindy dan teman-temannya terlihat percaya diri menggunakan seragam tersebut.

Dengan rok di atas lutut, penampilan Nindy dalam pesta ulang tahun temannya pun menjadi perhatian lantaran memperlihatkan kaki jenjangnya

seragam SMA Nindy via www.instagram.com

Di foto-foto yang diunggahnya di Instagram, Nindy menjadi sosok yang paling menarik perhatian. Pasalnya, ibu dua anak tersebut menggunakan seragam SMA yang pendek. Dengan rok yang terbilang sangat pendek untuk anak SMA pada umumnya, kaki Nindy terlihat begitu jenjang. Tapi berhubung ini hanya untuk seru-seruan, jadi wajar aja kalau Nindy dan teman-temannya mengkreasikan seragam sekolah tersebut.

Sejumlah rekan sesama selebritas pun memuji penampilan Nindy. Nggak sedikit yang bilang kalau dirinya masih cocok mengenakan seragam SMA. Yang penting sih nggak dipakai sama anak-anak SMA beneran ya. Soalnya nanti bisa dipanggil sama guru BK gara-gara roknya kependekan. Hihihi.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE