Nine Naphat dan Baifern Pimchanok Kompak Bagikan Momen Liburan Bareng, Bikin Fans Heboh!

Kemarin (9/1), aktor dan aktris asal Thailand, Nine Naphat dan Baifern Pimchanok mengejutkan warganet dengan unggahan terbarunya. Dalam unggahan tersebut, keduanya sama-sama membagikan momen liburan ke London, Inggris. Selama ini, publik mengenal keduanya memang dekat lantaran beradu akting dalam film Friend Zone tahun 2019 lalu.

Advertisement

Apalagi pada November 2022 lalu, Nine Naphat sempat menghebohkan publik karena menyatakan cinta kepada lawan mainnya itu dalam sebuah konferensi pers. Namun, masih banyak warganet yang penasaran apakah Nine dan Baifern telah resmi berpacaran. Unggahan mereka baru-baru ini pun seakan memperjelas bukti kedekatan Baifern dan Nine.

Baifern dan Nine Naphat bagikan momen bersama pertama kali usai Nine menyatakan cintanya

Unggahan Nine Naphat bersama Braifen

Unggahan Nine Naphat bersama Braifern | Credit: Instagram @naphat_nine

Dalam unggahan tersebut, terlihat Biafern dan Nine tengah menikmati liburan bersama ke London, Inggris. Foto-foto kebersamaan itu mereka unggah ke akun Instagram masing-masing. Dalam foto yang diunggah Nine Naphat, terlihat dia dan Baifern sedang menikmati pemandangan kota London dari atas jembatan. Berlatarkan bianglala, foto itu juga menampilkan Baifren merangkul tangan Nine Naphat.

Suasana senada juga tampak dari foto yang diunggah Baifern. Aktris berusia 30 tahun ini memilih momen makan es krim bareng untuk ditampilkan ke media sosial. Terlihat Baifern dan Nine Naphat menikmati es krim di sebuah kafe di London sambil bertukar pandang satu sama lain.

Advertisement

Unggahan Baifern Pimchanok bersama Nine Naphat | Credit: Instagram @baifernbah

Baik Baifern maupun Nine Naphat, kompak irit bicara atas foto-foto tersebut. Keduanya nggak menuliskan caption lebih jelas yang bisa memberikan sedikit informasi kepada warganet. Sebaliknya, mereka justru hanya membubuhkan emotikon dalam unggahan masing-masing. Baifern menambahkan emoji es krim, sedangan Nine emoji bianglala hitam.

Sejumlah artis pun turut menanggapi unggahan mereka berdua dengan meninggalkan komentar-komentar bernada positif. Banyak dari mereka yang memberikan emoji hati sambil menuliskan ungkapan bahagia melihat kebersamaan Baifern dan Nine. Meskipun keduanya belum pernah mengonfirmasi langsung kalau sedang menjalin hubungan asmara, banyak artis maupun warganet yang mengucapkan selamat kepada mereka.

“Aku sekarang benar-benar bisa berkata selamat tinggal kepadamu (Nine Naphat). Selamat tinggal. Good luck untuk kalian berdua,” tulis penyanyi Pantipa A.

“Oh, mereka saling memperjuangkan satu sama lain,” tulis Kalamare, presenter Thailand.

“Aku rasanya mau unfollow kalian,” seloroh Jennie Panhan.

Advertisement

Kedekatan Baifern dan Nine Naphat semakin ramai disorot usai kisah cinta mereka dinilai mirip dengan film Friendzone yang mereka bintangi

Poster film Friendzone

Poster film Friendzone | Credit: IMDb

Seperti yang telah disebutkan di atas, Baifern dan Nine beradu akting dalam film Friendzone pada tahun 2019 lalu. Keduanya berperan sebagai Gink dan Palm, dua sahabat SMA yang terjebak dalam hubungan friendzone. Setiap kali Palm menyatakan cintanya, Gink selalu menjawab kalau mereka lebih cocok berteman. Akhirnya setelah 10 tahun bersahabat, barulah Palm bisa meyakinkan Gink untuk menjalin hubungan asmara hingga menikah. Chemistry yang mereka bangun dalam film tersebut sukses menyita perhatian banyak penonton.

Di sisi lain, kecocokan tersebut rupanya berlanjut ke kehidupan nyata. Bukan rahasia lagi kalau Nine memang naksir kepada lawan mainnya itu sejak lama. Pengakuan itu ia sampaikan dalam sebuah konferensi pers pada November 2022 lalu. Nine menceritakan kalau dirinya sudah lama berusaha menunjukkan perlakuan spesial kepada Baifern. Hanya saja, aktris tersebut tampaknya nggak sadar kalau Nine memendam perasaan padanya.

“Aku rasa aku sudah berusaha menunjukkannya supaya dia sadar, tapi dia nggak kunjung sadar juga,” ujar Nine.

Nine nggak bisa memastikan sejak kapan perasaan tersebut muncul. Apalagi mengingat dia dan Baifern sudah bersahabat sejak 5 tahun terakhir. Namun, dia mengaku langsung berinisiatif untuk menyatakan cinta sesaat usai mereka pulang dari liburan di Milan, Italy sekaligus menghadiri Milan Fashion Week 2022.

“Sepertinya setelah pulang dari Milan. Aku tiba-tiba langsung kepikiran itu. Aku merasa hubungan ini sangat spesial dan nggak bisa dicari di manapun di dunia ini. Aku nggak boleh diam saja, aku harus mengatakan apa yang aku rasakan kepadanya,” jelasnya.

Kemudian, Nine pun bercerita kalau dia menelepon Baifern dan mencurahkan perasaannya selama ini.

“Aku bilang aku suka dia, dia hanya ketawa. Setelah menyatakan perasaan, aku merasa lebih tenang,” lanjutnya.

Di kesempatan lain, Baifern membenarkan pengakuan Nine tersebut. Di depan awak media pada 3 Desember 2022, Baifern menjelaskan kalau dia dan Nine memang saling mencoba saling mengenali lebih dalam satu sama lain. Sambil menahan senyum dan mengangguk, Baifern juga mengaku kalau dia bersedia membuka hati untuk Nine. Namun, Baifern menolak mengatakan kalau dia dan Nine sudah pacaran. Ia menegaskan kalau mereka masih dalam tahap pedekate saja.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Writing...

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE