Nola B3 Akhirnya Melahirkan Anak Keempat, Sempat Alami Preeklamsia Ringan Sebelumnya

Nola B3 melahirkan anak keempat

Kabar bahagia datang dari penyanyi Riafinola Ifani Sari atau kerap disapa Nola B3. Ia melahirkan anak keempatnya pada hari Jumat (26/11/2021) pagi. Di usia yang sudah tidak muda lagi, Nola B3 dan suaminya, Baldy Mulya Putra, tentu sangat lega bisa melahirkan anak keempatnya yang berjenis kelamin perempuan. Wanita berusia 43 tahun itu membagikan kebahagiaannya melalui unggahan Instagram sambil mengungkapkan nama dan jam kelahiran putrinya.

Advertisement

Namun, menjelang kelahiran sang buah hati, Nola sempat mengalami preeklamsia ringan. Cerita itu dibagikannya melalui unggahan Instagram terbarunya. Dia juga menceritakan sempat mengalami tensi yang cukup tinggi di akhir-akhir minggu kehamilan. Beruntung, proses persalinan anak keempatnya akhirnya berjalan dengan lancar.

Sambil mengunggah telapak kaki mungil dan nama yang cantik, Nola membagikan kabar bahagia kelahiran putrinya

Kelahiran anak keempat Nola B3 ini berbarengan dengan lahirnya putra kedua Nagita Slavina, yaitu di hari Jumat (26/11/2021). Anggota trio vokal B3 ini membagikan kabar bahagianya melalui postingan Instagram dengan mengunggah foto telapak kaki bayi dan papan bertuliskan nama bayinya. Dia juga memberitahukan bahwa putrinya lahir pada pukul 08.42 WIB dan diberi nama Aladya Odetta Nakeya Ayu.

Advertisement

“Alhamdulilllaaah telah lahir buah hati ke 4 kami..
“Aladya Odetta Nakeya Ayu” 26 November 2021 pukul 08.42 wib,” tulis Nola B3 dalam unggahan Instagram @riafinola Jumat (26/11).

Nola juga mengucapkan terima kasih kepada semua yang mendoakan dirinya, mulai dari awal kehamilan sampai lahirnya Nakeya. Dalam unggahan selanjutnya, istri dari Baldy Putra ini juga meminta doa untuk putrinya agar tumbuh menjadi anak yang pintar dan bahagia.

Dia juga menceritakan proses kelahiran anak keempat yang sempat alami preeklamsia ringan

Advertisement

Di tengah kebahagiaan Nola B3 dan Baldy Putra akan kelahiran putrinya, mereka sempat menceritakan proses persalinan Nakeya. Melalui unggahan Instagram, perempuan berusia 43 tahun ini mengatakan bahwa rencananya persalinan akan dilakukan di akhir bulan November atau awal bulan Desember. Namun, akhirnya persalinan dilakukan pada Jumat lalu karena kondisinya.

“Akhirnya dilakukan kemarin jumat pagi 26 nov 2021. Karna di akhir2 minggu kehamilam ini saya mengalami tensi yg cukup tinggi dan HB rendah Khawatir dengan umur saya yang cukup matang dan saya pun mengalami preeklamsi ringan,” tulis Nola.

Anggota B3 ini menjelaskan bahwa di akhir-akhir minggu kehamilan, dia sempat mengalami preeklamsia ringan. Dilansir dari lama alodokter.com, preeklamsia adalah kondisi peningkatan tekanan darah disertai dengan adanya protein dalam urine dan berpotensi membahayakan kehamilan. Nola memang sempat mengalami tensi tinggi dan HB rendah. Karena khawatir dengan umur yang cukup matang dan karena preeklamsia ringan yang dialaminya tersebut, persalinan pun dilakukan lebih awal dengan operasi caesar.

Sebelumnya, kabar kehamilan Nola B3 di usia kepala empat sempat mengejutkan keluarga dan penggemarnya

Nola B3 sebelumnya sempat mengejutkan keluarga dan penggemar akan kabar kehamilannya. Mereka terkejut mengingat usia Nola yang sudah kepala empat. Keterkejutan mereka terekam dalam unggahan YouTube keluarga The Baldys saat dirinya mengumumkan kehamilannya pada keluarganya. Sang suami pun awalnya begitu khawatir mengingat kehamilan di usia itu sangat berisiko. Namun, Nola dan ketiga anaknya justru menanggapinya dengan santai dan antusias.  Dengan hadirnya putri keempat mereka, Nola dan Baldy memiliki tiga orang putri, yaitu Adyla Rafa Naura Ayu, Anodya Shula Neona Ayu, Aladya Odetta Nakeya Ayu, dan seorang putra bernama Adyano Rafi Bevan Putra.

Selamat atas kelahiran Nakeya ya untuk Nola B3 dan keluarga, semoga menjadi anak yang cantik, sehat, dan bahagia selalu~

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE