Nora Alexandra Buka Suara Usai Dirinya Dituding Jadi Penyebab Jerinx Masuk Penjara

Jerinx SID, drummer grup band Superman Is Dead kini tengah berada dalam penjara terkait kasus pengancaman atas laporan penggiat media sosial Adam Deni. Sebelumnya, Jerinx sempat terjerat kasus ujaran kebencian terhadap Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan dituntut 10 bulan penjara.

Advertisement

Sempat terjerat kasus berkali-kali sampai masuk penjara, Nora Alexandra sebagai istri kerap kali dituding sebagai penyebab Jerinx terkena kasus. Terkait berita ini, Nora akhirnya buka suara usai banyak warganet yang menuduhnya.

Pada akun instagram miliknya, Nora menjelaskan bagaimana watak Jerinx yang sebenarnya

Nora Alexandra dan Jerinx

Nora Alexandra buka suara usai dituding jadi penyebab Jerix masuk penjara | Credit: @ncdpapl

Dikutip dari laman Instagramnya, Nora menjelaskan bahwa warganet yang menuduhnya itu mengaku sebagai penggemar Jerinx.

“Belum lama ini gw sempat baca ada netizen mengaku fans SID komen “Sejak nikah sama Nora, JRX terus-terusan kena kasus dan SID jadi jarang manggung,” tulis Nora pada postingannya.

Advertisement

Mendapat tuduhan seperti itu, Nora memberikan penjelasan bahwa sang suami memang memiliki watak kritis terhadap isu-isu lingkungan dan kemanusiaan sejak sebelum menikah dengan dirinya.

“Kenapa JRX “kena” nya baru belakangan ini? Karena yg dia suarakan sejak pandemi adalah isu-isu super sensitif yg berpotensi mengganggu agenda mega bisnis para elit lokal dan juga global. Dan ketika elit lokal bersinergi dgn elit global, habislah JRX dibungkam dgn segala cara yg dipaksakan,” ungkap Nora memberi penjelasan.

Advertisement

Selain itu, Nora juga menjelaskan bahwa peristiwa yang menimpa Jerinx itu sudah diatur oleh semesta. Nora juga menegaskan bahwa perbuatan Jerinx itu memang karena watak kritisnya. Bukan karena hasutan Nora.

“Jadi clear ya, JRX sampai dibui 2x bukan karena dia menikah dgn Nora tapi murni karena watak kritisnya yg mengakar lama sejak era reformasi tahun 1998,” ungkapnya kembali menegaskan.

Selain itu, Nora juga menjelaskan penyebab Superman Is Dead jarang manggung dikarenakan kondisi pandemi

penjelasan Nora terkait tudingan Jerinx masuk penjara

credit via IG : @ncdpapl

Pada postingan instagram pribadinya tersebut, Nora juga menjelaskan terkait tudingan yang mengatakan bahwa Superman Is Dead jarang manggung karena Jerinx yang saat ini ditahan.

Menurutnya,  SID memang jarang manggung karena kondisi sedang pandemi, tentu saja belum ada konser offline yang dilakukan oleh SID.

Terkait berita yang sempat ramai ini, banyak warganet yang memberikan dukungan kepada Nora. Ada yang meminta Nora untuk tidak mendengarkan hal tersebut, ada juga yang memberi pesan kepada Nora agar tidak terlalu baper sama ketikan warganet.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE