Hasil Tes Swab Positif, Nunung dan 4 Anggota Keluarganya Dikonfirmasi Terinfeksi Covid-19

Nunung positif Covid-19

Kasus positif Covid-19 di Indonesia masih terus bertambah. Bahkan akhir-akhir ini kasus positif mencapai angka 4000 setiap harinya. Kenyataan ini harusnya membuat kita lebih waspada agar tak ikut terinsfeksi. Tetap mengikuti protokol kesehatan dan menghindari keramaian menjadi salah satu cara untuk melindungi diri.

Advertisement

Virus corona nyatanya tak pandang bulu. Nggak cuma kalangan masyarakat biasa, para figur publik dan artis pun turut menjadi korban dari virus ini. Salah satu artis yang dikonfirmasi terinfeksi Covid-19 adalah komedian Tri Retno Prayudati atau lebih dikenal dengan Nunung. Berikut selengkapnya.

Komedian Nunung beserta empat anggota keluarga dan satu asistennya dikonfirmasi terjangkit virus corona. Kini ia tengah mendapatkan perawatan di RSUD

Nunung positif Covid-19 via www.instagram.com

Dilansir dari laman jawapos.com, pengacara Nunung, Moamar Maruapey, membenarkan jika kliennya tersebut terinfeksi Covid-19. Hal tersebut dikonfirmasi setelah hasil tes swab Nunung keluar. Nggak cuma sang komedian, empat anggota keluarga (anak, cucu, dan menantunya) serta satu asistennya juga terinfeksi virus yang sama. Saat ini Nunung telah mendapatkan perawatan di RSUD Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Keterangan Moamar ini memperkuat informasi yang dikabarkan oleh adik Nunung, Nunik. Sang adik mengaku langsung mendapat kabar jika Nunung terinfeksi langsung dari kakaknya tersebut. Nunung sempat mengeluhkan badannya sakit semua dan indra penciumannya berkurang.

Saat ini, keluarga Nunung tengah melakukan karantina mandiri. Kediaman Nunung yang sekarang kosong akan disemprot disinfektan oleh RT/RW setempat

sudah mendapat perawatan via www.kapanlagi.com

Setelah mengetahui hasil tes tersebut, keluarga Nunung yang tinggal bersamanya (termasuk sang suami) langsung melakukan karantina mandiri di hotel. Saat ini, kediamannya dalam keadaan kosong dan akan disemprot disinfektan oleh RT/RW setempat. Seperti yang dijelaskan Nunik, kakaknya yang terinfeksi Covid-19 ini bukanlah sebuah aib. Oleh karena itulah keluarganya mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut. Keluarga Nunug juga memohon doa agar Nunung beserta yang lainnya segera diberi kesembuhan dan bisa kembali berkumpul bersama orang-orang tersayangnya. Semoga cepat sembuh, Mami Nunung!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE