Tak Gelar Acara Resepsi Pernikahan, Olivia Zalianty Resmi Dipersunting oleh Ndaru Kusumo

Olivia Zalianty menikah

Jodoh merupakan misteri yang kerap kali tak diketahui kapan akan datang di kehidupan seseorang. Ada yang cepat dipertemukan, ada pula yang butuh waktu tak sebentar untuk meyakini kedua perasaan. Meski demikian, saat tiba waktunya, tentu menjadi momen yang nggak akan terlupakan.

Advertisement

Seperti baru-baru ini, publik menerima kabar mengejutkan sekaligus bahagia dari Olivia Zalianty. Ia resmi dipersunting oleh Ndaru Kusomo pada 9 Agustus 2021 silam. Hal tersebut diketahui dari unggahan di Instagram yang disambut suka cita oleh rekan artis dan penggemar. Adik Marcella Zalianty ini diketahui melepas masa lajang di usianya yang ke-39 tahun. Digelar secara sederhana dan dihadiri oleh keluarga terdekat saja, momen pernikahan Olivia dan Ndaru berjalan sakral dan khidmat.

Pernikahan digelar secara tertutup dengan protokol kesehatan yang ketat. Olivia bahkan sengaja tak menggelar resepsi karena pandemi Covid-19

Olivia Zalianty mengatakan pernikahannya digelar secara sederhana dan hanya oleh keluarga dan orang terdekat saja. Hal itu mengingat berlangsungnya acara bertepatan dengan aturan PPKM level 4 dan kondisi pandemi Covid-19 di Indonesia. Ia pun sengaja tak menggelar resepsi demi menghormati aturan yang telah ditetepkan pemerintah.

Advertisement

“Oleh karena menghormati protokol PPKM kemarin, kami tidak bisa melaksanakan pesta resepsi dan mengundang banyak orang,” kata Olivia Zalianty dikutip dari pemberitaan Kompas.com(12/8).

Di laman Instagramnya, Selasa 10 Agustus 2021, pemain film “Radio Galau” itu memamerkan foto berdua dengan suaminya. Ia juga mengunggah potret bersama keluarga saat momen perayaan Tahun Baru Islam. “Kebersamaan keluarga merayakan Tahun Baru Islam, semoga sehat selalu dan hidup berbahagia,” tulisnya dalam keterangan.

Sebelumnya Olivia juga mengunggah foto ketika memakai kebaya putih gading dengan ungkapan membuka lembaran baru. “Selamat tahun baru hijriah 1 muharam 1443H…. membuka kehidupan baru, mohon maaf lahir bathin,” paparnya.

Advertisement

Uggahan Olivia di Instagram mendulang banyak ucapan selamat dan doa atas pernikahannya. Sederet rekan artis juga melantunkan perasaan serupa

Ucapan selamat dari sahabat dan penggemar | Credit: Instagram @oliviazallianty

Meski tak dijabarkan secara rinci perihal pernikahannya dengan Ndaru Kusumo, kerabat artis dan penggemar telah mengetahui status baru dari pesohor yang aktif di Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) ini. Ucapan selamat dan doa meramaiakan kolom komentar penggemar olahraga wushu tersebut.

“Alhamdulillah selamat ya Liv samawa selamanya amin,” tutur Audy Item.

“Congrats!,” papar Rianty Cartwright.

“Selamat ya Mba Olivia yang cantiik happy wedding, bahagia selalu panjang jodoh sampai maut memisahkan,” komentar warganet yang turut berbahagia.

Tak pernah terdengar soal jalinan asmaranya, publik pun penasaran dengan sosok Ndaru Kusumo yang berhasil mempersunting Olivia Zalianty

Hubungan asamara Olivia dengan kekasihnya memang jauh dari sorotan media. Selain mengedepankan privasi, Olivia nyatanya lebih memilih mempersiapkan secara matang dan nggak mau terburu-buru menikah hanya karena tuntutan sosial. Sebelumnya ia diketahui menjalin hubungan dengan Fonda Tangguh tokoh publik yang juga Ketua Umum Sahabat Polisi Indonesia. Namun, hubungan keduanya harus kandas di tengah jalan. Membuka lembaran baru, sosok Nadru Kusumo, sang suami pun menjadi perbincangan usai kabar pernikahan beredar.

Dilansir dalam laman Facebook, diperkirakan Ndaru merupakan seorang Ketua Dewan Pembina dari Yayasan Maharya Pati, sebuah lembaga yang bergerak di bidang sosial dan kemanusiaan. HIngga saat ini mereka telah mengembangkan berbagai program seputar sumber daya manusia, teknologi guna meningkatkan pengetahuan dan keterampilan berdasarkan budaya dan kearifan lokal. Pada salah satu unggahan cabang Yayasan Maharya Pati pada 2020 lalu, terdapat sebuah video yang memperlihatkan Olivia sedang bernyayi di Gunung Purba.

Kabar pernikahan Olivia Zalianty dan Ndaru Kusumo ini tentu membawa suka cita bagi banyak orang. Selamat atas penikahannya, semoga selalu diberi kebahagiaan dan bahtera rumah tangga diberkati sampai maut memisahkan. Aamiin.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE