Istri Ananda Omesh Umumkan Kehamilan Ketiga, Beri Kejutan ke Anaknya Pakai Secarik Surat

Omesh sambut anak ketiga

Kabar bahagia datang dari keluarga Ananda Omesh. Presenter sekaligus aktor tersebut belum lama ini mengumumkan bahwa sang istri, Dian Ayu Lestari, tengah mengandung anak ketiga. Tak dimungkiri, awalnya ia merasa terkejut, meski demikian kehadiran anggota keluarga baru ini membuat Omesh merasa bersyukur.

Advertisement

Melalui Instagram terverifikasi, baik Omesh maupun Dian sama-sama membagikan momen bahagia tersebut. Terlihat keduanya mengunggah foto hasil USG. Dalam keterangan, Omesh pun meminta doa kepada warganet agar kehamilan Dian Ayu bisa diberikan kelancaran.

Dua anak Omesh, Embun dan Langit diberi kejutan hadirnya adik baru melalui secarik surat

Omesh dan Dian Ayu memberikan kabar bahagia itu pada kedua anaknya, Embun dan Langit melalui sepucuk surat. Pesan yang diberikan ke buah hati mereka juga diunggah Omesh ke media sosial Instagram miliknya.

Advertisement

“Di awal tahu juga ini kejutan buat saya dan Ayu. Alhamdulillah doakan @dianayulestari dan dedek bayinya sehat-sehat yah teman-teman. Doa yang baik juga buat teman-teman semua,” tulis Omesh yang menyisipkan video boomerang dengan sang istri.

Pada keterangan foto, Omesh mengatakan bahwa ia bersama Dian memang sengaja memberikan kejutan spesial hadirnya anggota keluarga baru kepada sang anak. Peristiwa itu terekam dalam video yang diunggah oleh Dian pada Sabtu, 27 November 2021.

Advertisement

Melalui secarik surat, Omesh dan Dian mengatakan bahwa Embun dan Langit akan menjadi seorang kakak. Tampak pasangan seleb ini menyebutkan bahwa kedua anaknya akan bertemu sang adik 9 bulan mendatang.

“Halo kakak Embun dan abang Langit. Doakan  aku dan Umi sehat ya, Insya Allah kita ketemu 9 bulan lagi. Love, calon adek.” begitu yang tertulis dalam surat.

Rupanya Omesh dan Dian merekam reaksi dari kedua anaknya itu, Embun yang membaca surat dengan lantang alhasil tampak terkejut menyadari ibunya tengah mengandung.

“Ini? Umi punya bayi? Oh my God,” ucap Embun sambil menunjuk perut Dian Ayu.

Sontak kabar itu disambut dengan beragam respons. Tak sedikit rekan artis dan warganet yang memberikan ucapan selamat

Saat mendengar kehamilan ibunya, Embun dan Langit terlihat sangat antusias bahkan mereka memberikan kabar tersebut kepada semua anggota keluarga di rumah. Perempuan berusia 8 tahun itu menunjukkan isi surat sambil tersenyum dengan sumringah.

Suka cita bukan hanya dirasakan keluarga, melainkan rekan dan penggemar keluarga harmonis ini. Terbukti, unggahan Omesh dan Dian Ayu langsung dibanjiri ucapan selamat dan doa terbaik.

“OMG, selamat Aa @omeshomesh dan Umi @dianayulestari sehat-sehat,” tutur Gracia Indri.

“Aaamin, sehat-sehat semuanya umi @dianayulestari dan calon adenya. Lancar semuanya ya, happy for you,” komentar @andharaearly.

“Udah lihat videonya di Instagram Ka @dianayulestari terharu, selamat ya Abi dan Umi,” pungkas yang lain.

Dua pekan sebelum mengumumkan kabar tersebut, Dian harus dirawat di rumah sakit dan tak bisa ikut anak-anak serta suami liburan. Tak dijelaskan apa yang menjadi penyebabnya menjalani perawatan selama 6 hari. Namun, kini kondisi Dian terlihat bugar dan sehat.

Dian Ayu dan Omesh menikah pada 8 Juli 2012 silam, satu tahun kemudian mereka diberi anugerah anak perempuan bernama Btari Embun Anandayu. Selang 4 tahun setelahnya, sosok jagoan kecil hadir di hidup mereka yang diberi nama Btara Langit Anandayu.

Kita doakan semoga Dian Ayu diberi kelancaran sampai hari persalinan tiba dan keluarga kecil mereka diselimuti kebahagian setiap hari.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

salt of the earth, light of the world

CLOSE