Pacaran 1 Tahun, Thariq Halilintar dan Fuji Resmi Umumkan Putus

Keretakan hubungan asmara antara Fujianti Utami Putri  dan YouTuber Thariq Halilintar rupanya sudah lama terendus oleh warganet. Hal ini tercium saat Thariq berulang tahun pada 29 Januari 2023 lalu. Ditambah lagi dengan saat Fuji diketahui pergi ke Thailand seorang diri tanpa ditemani oleh Thariq.

Advertisement

Ternyata kabar tersebut bukanlah isapan jempol belaka. Pasalnya, baru-baru ini Fuji dan Thariq sudah memberikan pernyataan resmi di akun Instagram mereka bahwa hubungan mereka sudah berakhir. Bagaimana pernyataan Fuji dan Thariq? Bagaimana pula komentar warganet atas putusnya dua sejoli ini? Simak penuturannya.

ADVERTISEMENT

Thariq mengumumkan secara resmi bahwa ia telah putus dengan Fuji

Fuji putus dengan Thariq

Thariq umumkan resmi putus dengan Fuji | Foto dari Instagram @thariqhalilintar

Melalui story akun Intagramnya @thariqhalilintar, adik dari Atta Halilintar menyapa Thofu (sebutan untuk penggemar Thariq dan Fuji). Ia menyampaikan sebuah hal yang sebenarnya sudah lama ingin ia sampaikan. Namun, karena satu dan lain hal, ia baru bisa mengumumkannya sekarang.

“Halo semua, hai Thofu-Thofuku yang sangat aku sayangi, sebenarnya sangat menghindari untuk bicara tentang ini dan belum kuat juga sepertinya,” tulis Thariq di akun Instagramnya, Sabtu (18/3).

Advertisement

Thariq juga hendak meluruskan opini-opini yang selama ini berseliweran terkait hubungannya dengan Fuji. Ia tidak ingin menyudutkan dan menimbulkan kesalahpahaman kepada pihak manapun. Ia menegaskan bahwa hubungannya dengan Fuji sudah berakhir tepat pada hari ulang tahun Thariq kemarin.

“Tapi karena tidak ingin ada yang menyudutkan manapun pihak karena kesalahpahaman, aku mau meluruskan, hubungan kami sayangnya selesai tepat di hari ulang tahunku kemarin,” lanjut Thariq.

Advertisement

Thariq berharap kalau warganet bisa menghargai keputusannya dengan Fuji. Bagaimanapun, Thariq dan Fuji akan terus berhubungan baik. Apalagi, bagi Thariq pribadi, mencintai mantan kekasihnya itu adalah proses yang begitu menyenangkan dan indah. Thariq juga bertekad untuk terus menjadi sosok yang baik, dewasa, dan bertanggungjawab.

“Aku berharap semuanya bisa menghargai keputusan kami, aku sama Fuji masih berteman dan berhubungan baik, untuk saat ini, ini yang terbaik untuk kami, untuk bisa menjadi pribadi yang lebih baik, dewasa dan bertanggungjawab,” papar Thariq.

ADVERTISEMENT

Fuji juga menekankan kalau dirinya dan Thariq masih terus berteman baik

Thariq putus dengan Fuji

Story Fuji yang resmi mengumumkan ia putus dengan Thariq | Foto dari Instagram @fuji_an

Selain Thariq, Fuji juga memberikan pernyataan resmi terkait hubungannya dengan Thariq yang harus berakhir. Di akun Instagramnya @fuji_an, adik dari Fadly Faisal ini mengunggah foto mereka berdua saat pertama kali jadian. Fuji menuliskan dua kata dalam bahasa Inggris disertai dengan emotikon love berwarna putih.

Take care,” tulis Fuji.

Tidak hanya itu, ia juga mengunggah foto yang sama di Instagram story-nya. Fuji menuliskan bahwa ia dan Thariq masih berteman dengan baik. Fuji berharap tidak ada pihak yang saling menyerang kepada pihak yang lain.

“Biar gak huru-hara, kita masih berteman dengan baik ya guys, jadi tolong jangan ada saling serang baik ke pihak manapun. Makasih,” tulis Fuji.

Berita putusnya Fuji dengan Thariq pun menuai banyak komentar dari warganet. Namun, mayoritas komentar tersebut mendoakan yang terbaik untuk kedua anak muda ini. Ada juga yang berharap bahwa Thariq dan Fuji bisa disatukan kembali suatu hari nanti.

“Semoga kalian bersatu lagi yah adek2kuh sayang,” tulis akun Lucinta Luna.

“Doa yang terbaik dan selalu berharap yang terbaik untuk keduanya,” kata akun Putra Siregar.

Meskipun hubungan mereka hanya berjalan selama satu tahun, Fuji dan Thariq menjadi salah satu pasangan yang memiliki banyak penggemar yang disebut dengan Thofu (Thariq Fuji). Selain memiliki banyak fans,Thariq dan Fuji juga memiliki program TV bertajuk The Story of Thoriq Fuji.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Introvert

Editor

Writing...

CLOSE