Tangis Haru Pak Muh di Hari Ulang Tahun, Fadil dan Dilla Jaidi Kompak Beri Hadiah Motor dan Mobil

Pak Muh ulang tahun

YouTuber sekaligus selebgram Fadil Jaidi terkenal dengan karakternya yang humoris. Ia juga kerap membuat konten dengan sang ayah, Pak Muh, yang mengundang gelak tawa. Kebersamaan keluarga ini tak jarang ditunggu oleh pengikutnya di media sosial. Apalagi kalau sudah menyangkut perbandingan sikap sang ayah ke Fadil dan adiknya, Dilla Jaidi, yang berbeda 180 derajat.

Advertisement

Belakangan momen bahagia tengah menyelimuti keluarga mereka. Pak Muh diketahui baru saja merayakan ulang tahun pada 2 November 2021 silam. Keluarga mereka merayakan pertambahan usia tersebut dengan suka cita. Bahkan Fadil melalui kanal YouTubenya membagikan detik-detik saat sang ayah diberikan kejutan.

Dapat hadiah dari anak-anaknya, Pak Muh menangis terharu saat tahu dibelikan mobil oleh putrinya

Dikenal mempunyai hubungan harmonis dengan sang ayah, meski Fadil kerap bertindak jail, ia tetaplah seorang putra yang peduli dengan kebahagiaan orang tua. Terlihat dalam unggahan video yang dibagikan, Fadil dan sang adik menyiapkan kue ulang tahun. Bukan hanya itu, lelaki berusia 27 tahun ini diketahui memberikan sepeda motor di hari spesial tersebut.

Menariknya, bukan hanya Fadil. Dilla yang dikenal sebagai content creator makeup juga menyiapkan pemberian spesial untuk sang ayah. Lantaran hal ini, Pak Muh terlihat tak kuasa menahan tangis. Apalagi diceritakan Fadil Jaidi, sang adik sudah lama memiliki impian memberikan hadiah mobil untuk Pak Muh.

Advertisement

“Dilla beneran beliin papa mobil? Dilla keren banget. Dilla keren banget!,” ucap Fadil masih tak menyangka.

Dengan begitu, mimpi sang adik untuk memberikan Pak Muh barang yang dimau tercapai, mengingat dana yang dikeluarkan merupakan hasil jerih payahnya sebagai seorang influencer. 

Bukan hanya keluarga Fadil yang merasa terharu, warganet yang melihat juga mengungkapkan kekagumannya

Advertisement

Fadil Jaidi juga membagikan kabar tersebut melalui Instagram resminya. Ia merasa senang dan bangga dengan perjuangan sang adik. Berulang kali rekan Keanu ini memuji adiknya telah mewujudkan salah satu impian setelah bekerja.

“Pas tahu Dilla kasih kado ini ke papa rasanya tuh senang banget dan bangga banget. Karena Dilla pernah cerita, kalau nanti udah kerja pengin ngasih hadiah ini ke papa. Dan sekarang beneran bisa kasih. Dila hebat banget, sekali lagi happy birthday Papa,” tulis Fadil dalam keterangan di Instagram, Rabu (3/11).

Melihat hal tersebut banyak warganet yang kagum sekaligus terharu. Mereka pun memuji kalau sang ayah sudah sukses mendidik anak-anaknya menjadi seorang yang penyanyang.

“MasyaAllah ikutan terharu,” komentar Rizkina Nazar.

“Terharu banget, anak-anak yang hebat bangett:( Semoga aku bisa seperti mereka yang bisa membahagiakan kedua orang tuanya, Sukses selalu ya buat ka Fadil, ka Dilla, dan ka Yislam,” kata akun @re***la.

“Kalau lihat Pak Muh dalam hati pengin punya bapak yang sellau hangat ke anak-anaknya seperti beliau,” tambah warganet yang lain.

Selamat ulang tahun untuk Pak Muh yang ke 59 tahun. Semoga diberi kesehatan dan keluarga mereka selalu diselimuti dengan kebahagiaan.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE