Pamannya Meninggal karena Corona, Revina VT Sentil Figur Publik yang Tak Percaya Virus ini Berbahaya

Paman Revina meninggal corona

Memasuki era new normal, angka penyebaran virus corona semakin menanjak naik. Hal ini membuat pemerintah berupaya untuk terus mensosialisasikan protokol kesehatan dan penggunaan masker saat di luar rumah. Kendati begitu, akhir-akhir ini virus corona justru kembali menjadi perbincangan hangat karena opini sejumlah figur publik.

Advertisement

Belakangan ini sejumlah figur publik menyuarakan pendapatnya yang berbeda soal corona. Artis-artis tersebut antara lain penyanyi Anji dan juga penabuh drum SID, Jerinx. Namun opini mereka disayangkan oleh banyak pihak karena membuat publik semakin nggak percaya akan berbahayanya virus ini. Hal itulah yang baru-baru ini disentil oleh Selebgram, Revina VT.

Revina VT sindir publik figur yang nggak mempercayai keberadaan atau berbahayanya virus ini setelah merasakan sendiri kehilangan sanak saudara akibat corona

View this post on Instagram

Paman saya meninggal karena covid-19, beserta saudaranya. Saya kehilangan akses ke keluarga saya, terhitung udah 9bulan saya gak ketemu mereka. Surabaya makin tinggi, Jakarta sudah makin hari makin bertambah korbannya. Saya dikit-dikit parnoan, ngegym harus bawa disinfektan sendiri, 1jam lebih olahraga ya tetep pakai masker. Saya cuman berani keluar untuk groceries store atau belanja di tempat yang protokolnya udah bagus. Kecewa sekali loh, sama publik figur yang followersnga jauh di atas saya tapi beropini bahwa covid ini itu. Hampir setiap hari, sampe saya gak mau baca berita lagi. Nakes banyak berguguran, dan berani-beraninya orang bilang hal beginian itu cuman isu, gak bahaya, gak takut mati dll. Maunya apa sih? Ya gue juga gak papa kalo lo mati, cuman kan efeknya panjang banget.

A post shared by Revina VT (@revinavt) on

Baru-baru ini Selebgram Revina VT mengungkapkan rasa kecewa pada figur publik yang nggak percaya adanya corona. Hal tersebut diketahui dari unggahan terbaru Revina yang berupa foto dengan layar hitam dengan tulisan “Sampai sekarang masih mikir. Kok ada ya manusia yang mikir Covid-19 itu gak berbahaya?”. Nggak hanya itu Revina VT juga menulis panjang soal keluhannya.

Advertisement

Revina VT merasa kecewa pada para publik figur yang memiliki followers banyak tapi nggak mempercayai corona. Padahal menurut Revina, banyak tenaga kesehatan yang meninggal serta pasien yang kondisinya semakin memburuk. Namun para publik figur ini justru menyebut hal tersebut isu, nggak berbahaya dan nggak takut mati.

Revina harus kehilangan paman dan saudaranya yang meninggal karena virus corona. Karena alasan tersebut juga Revina menjalani kehidupan lebih waspada dan patuh pada protokol kesehatan

Sindirannya kepada figur publik ini bukan tanpa alasan. Revina VT membagikan kabar duka dan pengalaman pribadinya menghadapi ancaman virus corona. Rupanya kekecewaan Revina terhadap para figur publik ini datang setelah kehilangan anggota keluarganya. Ia mengaku bahwa paman dan saudaranya telah meninggal dunia karena virus corona. Selain itu, ia kehilangan kontak selama 9 bulan dengan keluarganya tersebut. Melihat fakta tersebut Revina justru menjadi lebih waspada. Ia hanya beraktivitas di luar rumah jika memang dibutuhkan dan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Bagi orang-orang yang udah merasakan sendiri, ancaman virus corona memang benar-benar nyata. Karena nggak main-main, nyawa bisa jadi taruhannya. Oleh karena itu, tetap patuhi protokol kesehatan yang ada ya terutama saat kamu berada di luar rumah. Percaya atau nggak dengan virus ini, yang penting kamu berkontribusi melindungi orang lain dengan memutus rantai penyebaran.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE