Pulang dari Acara Amal Pakai Jet Pribadi, Pangeran Harry Banjir Kritik dari Publik. Dibilang Munafik

Pangeran Harry naik jet pribadi

Pangeran Harry dan Meghan Markle adalah pasangan figur publik dunia yang selalu mendapat perhatian dari masyarakat dunia. Bukan tanpa alasan, keluarga mantan anggota Kerajaan Inggris tersebut kerap menuai banyak kontroversi dari hal yang positif sampai yang negatif. Kini mata dunia sedang menyoroti perilaku Pangeran Harry yang cukup kontroversial.

Advertisement

Seperti kita ketahui, anggota keluarga Kerajaan Inggris terkenal dengan kebiasaan mereka memberikan amal pada orang-orang yang membutuhkan di dunia. Hal yang sama juga menjadi fokus Pangeran Harry dan Meghan Markle meski mereka telah mengundurkan diri dari kerajaan. Namun, perilaku amal positif tersebut nggak selalu mendapat respons positif. Hal ini terbukti dari maraknya kritikan untuk Pangeran Harry. Apa yang sebenarnya terjadi? Bagaimana semuanya bermula? Daripada penasaran, yuk langsung aja simak berita selengkapnya di bawah ini!

Pangeran Harry mendapatkan kecaman dan kritikan tajam setelah kedapatan menggunakan jet pribadi milik salah satu rekannya untuk pulang dari acara amal

Pangeran Harry/Credit: The Sun

Pangeran Harry kembali menjadi bahan perbincangan masyarakat dunia karena perilakunya. Hal ini bermula saat suami Meghan Markle ini kedapatan naik jet pribadi untuk datang ke sebuah acara amal. Menurut sejumlah orang, Pangeran Harry terlalu berlebihan. Pasalnya jarak antara kediaman sang pangeran dan acara tersebut cukup dekat.

Pangeran Harry terbang selama dua jam dari Aspen, Colorado ke Santa Barbara, California untuk bergabung kembali dengan keluarganya di Mansion daerah Montecito. Diketahui bahwa jet pribadi tersebut dimiliki oleh salah satu teman olahraga polo Pangeran Harry, seorang pebisnis bernama Marc Gazni. Perilakunya tersebut membuat Pangeran Harry disebut nggak berbeda dengan para perusak lingkungan yang ia lawan sendiri. Kritikan ini semakin ramai dengan banyaknya bukti fakta bahwa Pangeran Harry adalah seorang aktivis lingkungan yang selalu bicara soal perubahan iklim bumi.

Advertisement

Pangeran Harry disebut munafik karena perilakunya  kontradiktif. Ia menentang perusakan lingkungan sambil menaiki jet yang mengeluarkan polusi 14 kali lebih banyak dari pesawat biasa

Pangeran Harry turun dari pesawat komersial/Credit: Hello Magazine

Kritikan yang diterima oleh Pangeran Harry tentu bukan tanpa alasan. Sebenarnya menggunakan jet pribadi bukanlah kesalahan. Hanya saja, hal ini sangat kontradiktif dengan apa yang selalu dikampanyekan dan diucapkan oleh Pangeran Harry di setiap kesempatan. Seperti kita tahu, Pangeran Harry adalah salah satu aktivis lingkungan.

Buat kamu yang belum tahu, jet pribadi sendiri memiliki polusi 14 kali lebih banyak dari pesawat komersial. Hal inilah yang membuat banyak orang merasa bahwa Pangeran Harry begitu kontradiktif. Pangeran Harry disebut sebagai orang yang munafik setelah adanya bukti kalau Pangeran Harry sempat bicara soal penerbangan. Sebelum kasus ini mencuat, Pangeran Harry sempat menyinggung bahwa ia selalu menggunakan penerbangan komersial untuk menghindari perusakan lingkungan. Terlepas dari itu, Pangeran Harry dan Meghan Marke sempat mendapat kritikan yang sama setelah mereka menggunakan jet pribadi saat mengunjungi kediaman kerabatnya, Sir Elton John di Perancis.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE