Paris Hilton Resmi Menikah dengan Carter Reum, Resepsi Mewah Digelar Tiga Hari Berturut-turut

Paris Hilton menikah

Selebritas populer Paris Hilton resmi menikah dengan sang kekasih, Carter Reum. Keduanya melasungkan janji suci di Bel Air, Los Angeles pada Kamis, 11 November 2021.

Advertisement

Dikenal sebagai sosialita, Paris dan Carter memilih menikah di sebuah mansion mewah seharga sekitar Rp800 miliaran. Diketahui tempat tersebut mempunyai kenangan, lantaran dulu adalah rumah kakek Paris Hilton. Pernikahan Paris dengan seorang pengusaha ini menjadi sorotan selama beberapa hari, bahkan perempuan 40 tahun ini sempat diberitakan akan berganti gaun pengantin 10 kali dalam perayaan.

Pernikahan disiarkan live melalui salah satu stasiun TV swasta. Momen keduanya diabadikan dalam dokumentasi berjudul “Paris in Love”

Hal menarik dalam pernikahan yang digelar Paris ialah mengizinkan para awak media untuk meliput. Perayaan tersebut bahkan disiarkan secara live dalam sebuah cuplikan dokumentasi berjudul “Paris in Love”.

Advertisement

Alasan khusus di balik keputusannya lantaran ingin penggemar menjadi saksi betapa Paris merasa bahagia menikah dengan Carter. Pun ia ingin membagikan momen yang diharapkan sekali seumur hidup kepada dunia.

Dalam pernikahan Paris Hilton dan Carter Reum juga bertabur bintang, yakni dengan kehadiran Kim Kardashian, Bebe Rexha, Emma Roberts, Ashlee Simpson, Meghan Trainor sampai Nicole Richie.

Advertisement

“Saya membayangkan pernikahan dongeng saya di sini, dan sungguh menakjubkan saat ini menjadi kenyataan,” ujar Paris dikutip dari VogueSenin (15/11).

Tak hanya Kim, kehadiran penyanyi Demi Lovato juga mencuri perhatian publik. Dalam kesempatan tersebut, Demi memberikan penampilan lewat sejumlah lagu. Keduanya memang dikenal memiliki jalinan perteman yang baik.

Sejauh ini publik disuguhkan sekitar 5 gaun pengantin yang dikenakan Paris Hilton dalam hari bahagia

Sebelumnya menurut laporan People, Paris diberitakan akan berganti gaun pengantin 10 kali dalam perayaan pesta tiga hari tiga malam. Namun, sejauh ini yang terlihat di media sosial baru sekitar lima gaun.

Pada momen pengucapan janji pernikahan, Paris tampak anggun dengan gaun klasik berwarna putih rancangan Oscar de la Renta. Gaun tersebut berlengan panjang, berkerah tinggi dengan detail renda di bagian atas. Dilansir dari Vogue, gaun yang dilengkapi veil panjang tersebut memakan waktu berbulan-bulan untuk pembuatan.

Saat resepsi, Paris sempat berganti ke model yang lebih fun. Masih rancangam Oscar de la Renta berwarna putih. Pada bagian atas terlihat desain sabrina dengan detail bunga-bunga. Roknya pun dibuat pendek model balon.

Selanjutnya Paris tampak anggun mengenakan gaun putih dari Ghalia Lav. Model yang satu ini pertama kali ia kenakan saat berdansa bersama Carter sebagai pasangan suami istri. Nggak sampai di sana, ia kemudian berganti dengan gaun model plunge neck yang dipenuhi taburan kristal.

Paris juga menggelar pesta di taman bermain tepi pantai. Kali ini ia terlihat ceria dengan gaun berwarna pink neon, lengkap dengan boots tinggi serta bagian rambut yang dipasangi extension panjang dan diikat ponytail. 

Carter dan kekasih telah berteman lebih dari 15 tahun. Keduanya bertunangan tepat di hari ulang tahun Paris Hilton

Pernikahan mewah ini terjadi sekitar sembilan bulan setelah Paris dan Carter bertunangan dan melakukan lamaran romantis di tepi pantai. Mereka mulai berkencan pada November 2019. Paris membeberkan alasan memilih Carter sebagai pasangan hidup.

“Saya mencari yang setara dengan saya. Seseorang yang tidak terpesona dengan ‘Paris Hilton’ tetapi sebaliknya, pria yang melihat diriku yang sebenarnya dan mencintaiku. Seseorang yang penyayang dan baik hati. Saya sangat bangga dengan kisah cinta bersama Carter, bahkan lebih bersemangat karena ini baru saja dimulai,” tutupnya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE