Selamat! Park Shin Hye Melahirkan Anak Pertama Berjenis Kelamin Laki-Laki

Aktris Korea Selatan, Park Shin Hye dan suaminya, Choi Tae-joon tengah diliputi rasa bahagia berkat kelahiran anak pertama mereka. Penantian ini akhirnya menemui ujungnya dan membuat keduanya resmi menyandang status sebagai orang tua.

Advertisement

Kabar bahagia ini dikonfirmasi langsung oleh agensi Park Shin Hye, Salt Entertainment. Pihak agensi menyatakan bahwa Park Shin Hye telah melahirkan pada Selasa (31/5). Ia dan anaknya pun dalam keadaan sehat.

Park Shin Hye melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki pada Selasa, 31 Mei 2022

Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae-joon

Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae-joon | Credit: Instagram @ssinz7

Setelah 9 bulan penantian, pasangan Park Shin Hye dan Choi Tae-joon akhirnya resmi mempunyai momongan. Bayi mereka diketahui berjenis kelamin laki-laki. Park Shin Hye melakukan persalinan di sebuah rumah sakit di Seoul, Korea Selatan.

“Park Shin Hye melahirkan bayi laki-laki yang sehat di sebuah rumah sakit di Seoul hari ini (31 Mei),” tulis SALT Entertainment, dilansir dari Soompi.

Advertisement

Sang suami, Choi Tae-joon hadir dan selalu siaga mendampingi Park Shin Hye bersalin dan menemaninya selama istirahat pascamelahirkan.

“Park Shin Hye dan anaknya dalam keadaan sehat. Park Shin Hye bersama suaminya, Choi Tae-joon dan keluarga mendapat banyak  ucapan selamat dan sedang beristirahat. Kami mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada semua orang yang telah mengirimkan pesan ucapan selamat dan kami meminta doa dan dukungan yang hangat untuk Park Shin Hye dan Choi Tae-joon yang telah menyambut kehidupan baru,” lanjutnya.

Sebelumnya, jenis kelamin anak Park Shin Hye sudah diungkap oleh sahabatnya

Baby shower Park Shin Hye

Baby shower Park Shin Hye | Credit: YouTube Actor Jiwon Uhm

Advertisement

Masa-masa kehamilan Park Shin Hye terasa semakin indah karena ia dikelilingi oleh para sahabat yang selalu mendukungnya. Pada Januari 2022 lalu, Park Shin Hye mendapat kejutan baby shower. Momen tersebut terekam dalam sebuah video yang diunggah ke YouTube salah satu sahabatnya, Actor Jiwon Uhm.

Dalam video itu terlihat kedua sahabat Park Shin Hye berdiri di belakangnya sambil memegang balon bertuliskan “Hello baby boy” berwarna biru. Sejak saat itu, warganet menganggap bahwa jenis kelamin anak Park Shin Hye adalah laki-laki meskipun pasangan itu tidak pernah mengatakannya secara resmi.

Sebelumnya, kabar kehamilan Park Shin Hye cukup mengejutkan publik. Ia pertama kali mengumumkannya lewat Fancafe pada November 2021 lalu. Tak lama setelah itu, pihak agensi pun mengkonfirmasi dan mengabarkan bahwa sang aktris akan menggelar pernikahan pada Januari 2022 secara tertutup. Akhirnya pada tanggal tersebut, Park Shin Hye dan Choi Tae-joon mengikat janji suci pernikahan di sebuah gereja di kawasan Gangdong-gu, Seoul.

Selamat atas kelahiran anak pertamanya buat Park Shin Hye dan Choi Tae-joon. Semoga menjadi orang tua yang bijaksana untuk keluarga kecil kalian, ya~

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE