Park Shin Hye Umumkan Pernikahan di Januari 2022 Nanti, Kini Sedang Hamil Anak Pertama

Park Shin Hye umumkan pernikahan

Kabar mengejutkan datang dari industri hiburan K-Pop. Aktris peran Park Shin Hye disebut akan segera menikah dengan kekasihnya, Choi Tae Joon. Pasangan yang telah berkencan sejak 2017 ini dilaporkan akan mengikat janji suci pada Januari 2022.

Advertisement

Bukan hanya itu, agensi yang menaungi Park Shin Hye, yakni Salt Entertainment mengatakan bahwa perempuan 31 tersebut tengah mengandung buah cinta pertamanya dengan Choi Tae Joon. Meski mengejutkan, kabar pernikahan Park Shin Hye justru disambut bahagia oleh banyak pihak.

Park Shin Hye mengumumkan secara langsung melalui fancafe. Ia menyebut akan menikah dengan teman yang sudah lama bersamanya

Dilansir dari ChosunSelasa (23/11/2021), Salt Entertainment mengumumkan pasangan yang jauh dari kabar miring ini akan menikah di Seoul pada 22 Januari 2022.

Advertisement

“Aktris Park Shin Hye dan Choi Tae Joon akan menyelenggarakan pernikahan 100 tahun yang bahagia. Dua orang yang berkencan sejak tahun 2017 itu akan menikah pada 22 Januari tahun depan di suatu tempat di Seoul,” kata pihak agensi.

Bukan hanya itu, bintang drama The Heirs tersebut dikabarkan tengah mengandung anak pertama dari Choi Tae Joon. Keduanya juga menyambut dengan suka cita kehadiran buah hati dan menanti kehidupan sebagai orang tua.

Advertisement

“Kehidupan berharga (kehamilan) datang pada Park Shin Hye selama proses mempersiapkan pernikahan,” sambung Salt Entertainment.

Selain pihak agensi, secara khusus Park Shin Hye juga mengumumkan rencana pernikahannya melaui fancafe. 

“Aku akan menikah dengan seorang teman yang sudah lama bersamaku. Kalian tidak harus menunggu terlalu lama. Sampai waktunya tiba, aku harap kalian sehat, dan aku akan mengucapkan selamat tinggal,” kata Park Shin Hye.

Agensi Park Shin Hye sempat menyangkal jalinan asmara kala itu. Namun, pada 2018 pihak Choi Tae Joon membenarkan adanya hubungan spesial

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon berkencan | Credit: Dispatch

Setelah berkarier selama 20 tahun di industri hiburan sejak kelas 6 SD, Park Shin Hye mengaku gugup mengumumkan hari bersejarah dalam hidupnya. Dalam keterangan, Park Shin Hye menyebut bahwa kekasihnya adalah orang yang mendukung dan menerima segala kekurangannya.

“Masih terlalu dini untuk mengutarakan lebih banyak, tapi kehidupan yang berharga telah terbentuk dalam proses persiapan pernikahanku. Aku sangat ingin memberitahu kalian semua. Bahkan setelah membentuk keluarga, aku berjanji akan menunjukkan yang terbaik kepada kalian semua,” tutur Park Shin Hye.

Kabar pacaran Choi Tae Joon dan Park Shin Hye berembus pada 2018. Namun, agensi dari pihak perempuan sempat membantah sebelum akhirnya sisi Choi Tae Joon membenarkan jalinan asmara.

Dispatch pun tak tinggal diam, media ini merilis bukti Park Shin Hye dan Choi Tae Joon berkencan pada 2017. Keduanya pertama kali terlihat di sebuah restoran barbeque yang dijalankan oleh orang tua Park Shin Hye. Selain itu, beberapa kali pasangan ini kepergok berkencan di luar negeri, mengunjungi taman nasional sampai tempat wisata akuarium.

Termasuk pasangan selebritas Korea Selatan yang langgeng, Choi Tae Joon dan Park Shin Hye merupakan lulusan Universitas Chung Ang. Hubungannya kini semakin erat dan memutuskan untuk membangun bahtera pernikahan.

Sekali lagi selamat Park Shin Hye dan Choi Tae Joon akan kehadiran buah hati pertama. Semoga dilancarkan sampai hari yang dinanti tiba!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE