Pasang Tato Wajah Harry Styles di Pipinya, Ini Alasan Kelsy Karter Lakukan Hal Ekstrim Itu

Nekat dan berani banget, ya!

Setiap figur publik pasti memiliki penggemar. Nggak dibatasi usia, siapapun berhak mengidolakan sang figur publik. Mereka menjadi idola tentu juga dikarenakan oleh sesuatu. Hampir semuanya dikarenakan karyanya, namun nggak sedikit juga para figur publik yang digemari karena parasnya.

Advertisement

Orang biasa menggemari figur publik tentu udah biasa. Tapi gimana kalau figur publik mengidolakan figur publik lain sampai melakukan hal ekstrim karena kecintaannya pada sosok idola?

Kelsy Karter mengejutkan publik dengan hal cukup ekstrim yang dilakukannya, yaitu membuat tata bergambarkan wajah Harry Styles di pipinya

menato pipinya dengan wajah Harry Styles via www.instagram.com

Seorang penyanyi yang terbilang baru bernama Kelsy Karter mengejutkan publik terutama penggemar Harry Styles baru-baru ini. Pasalnya, gadis asal Selandia baru tersebut memperlihatkan pipi kanannya yang baru aja ditato dengan gambar Harry Styles. Ia juga mengunggah foto sang penato yang udah mewujudkan aksi ekstrimnya tersebut. Alasan Kelsy di balik tato tersebut bukan lain karena kecintaannya terhadap sang idola, Harry Styles. Yup, meski sesama penyanyi, Kelsy sangat mengidolakan cowok tersebut sampai-sampai rela menato gambar wajahnya di pipi kanannya.

Bukan hanya tato, beberapa waktu lalu Kelsy juga merilis sebuah lagu berjudul “Harry”

View this post on Instagram

link in bio?

A post shared by Kelsy Karter (@kelsykarter) on

Advertisement

Bagi Kelsy sendiri, Harry merupakan sumber inspirasinya dalam berkarier. Oleh karena itu nggak heran jika ia melakukan hal seekstrim ini. Tato tersebut adalah bukti bagaimana ia begitu menghormati sang musisi. Selain menato wajah Harry di pipinya, Kelsy beberapa waktu lalu juga merilis sebuah lagu berjudul “Harry”. Meski menyanggah kalau ada hubungan antara tato dan single yang baru dirilisnya, tapi publik tahu kalau apa yang dilakukan Kelsy emang karena saking mengidolakan Harry Styles.

Bukan cuma orang biasa yang bisa melakukan hal ekstrim terkait idolanya. Sesama figur publik pun bisa menunjukkan rasa cinta mereka terhadap sang idola dengan melakukan hal nekad seperti Kelsy. Kira-kira gimana ya respons Harry?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE