8 Artis yang Pantas Disebut Bucin Idaman. Cara Mereka Mencintai Pasangan Bikin Iri Aja~

Pasangan artis bucin

Cinta bisa membuat orang-orang rela melakukan apa pun. Bahkan banyak yang berubah menjadi bucin alias budak cinta. Biasanya seorang bucin mempunyai perasaan yang sangat mendalam pada pasangannya. Perasaan itu bisa ditunjukkan secara diam-diam, bisa juga secara terbuka. Hal tersebut juga dialami oleh sejumlah pasangan artis. Beberapa di antaranya nggak malu untuk menunjukkan betapa cintanya mereka kepada sang pasangan di depan publik.

Advertisement

Nah, siapa aja sih pasangan artis yang paling bucin? Berikut ini daftarnya. Setelah membacanya, dijamin kamu bakal iri dengan kemesraan mereka dan berkhayal untuk mempunyai pasangan seperti itu. Hihihi~

1. Selama 12 tahun, Ditto Percussion memendam perasaan cintanya pada Ayudia Bing Slamet karena nggak ingin merusak persahabatan mereka. Akhirnya pasangan ini menyadari perasaan masing-masing dan menikah

Dulu dan sekarang via www.instagram.com

2. Vino G. Bastian udah jadi artis terkenal yang diikuti jutaan orang di Instagram. Namun ternyata dia hanya mengikuti akun satu orang, yaitu istrinya yang bernama Marsha Timothy. Bucin idaman banget deh~

Akun Instagram Vino via www.instagram.com

Advertisement

3. Baim Wong suka memberi hadiah istimewa untuk istrinya, Paula Verhoeven. Bahkan dia pernah membuat kolam berisi wafer keju kesukaan Paula. Kocak ya!

Paula dan Baim “berendam” di kolam wafer via www.youtube.com

4. Selama sembilan tahun menikah, ternyata Pasha “Ungu” melarang Adelia Wilhelmina untuk memasak. Sebab dia khawatir sang istri bakal terluka karena kecipratan minyak. Duh, sampai segitu ya sayangnya~

Pasha dan istrinya via www.instagram.com

5. Sering liburan bersama ke luar negeri, kedekatan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie nggak perlu diragukan lagi. Bahkan hubungan mereka dibilang kayak drama Korea saking mesranya!

Chelsea dan Glenn saat liburan di luar negeri via www.instagram.com

Advertisement

6. Walaupun Audy Item sering dapat body shaming, Iko Uwais tetap bangga mengunggah foto mesra mereka. Bahkan Iko pernah membela Audi saat seorang warganet menghina penampilan fisiknya

Iko membela Audy via www.instagram.com

7. Baru menikah sekitar setahun, Ammar Zoni dan Irish Bella sedang mesra-mesranya. Mereka juga saling menguatkan setelah Irish keguguran anak kembar

Irish dan Ammar saat berenang bersama via www.instagram.com

8. Sebentar lagi punya anak kelima, Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty tetap mesra sampai sekarang. Andhika juga nggak mempermasalahkan status Ussy sebagai janda

Keluarga Andhika dan Ussy via www.instagram.com

Itulah deretan pasangan artis yang bucin dalam berbagai cara. Romantis banget ya kebersamaannya! Mereka pasti juga pernah mengalami masa-masa sulit, tetapi berhasil menghadapinya dan saling menguatkan sampai sekarang. Yuk kita doakan agar para artis ini langgeng dengan pasangannya masing-masing sampai kapanpun.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE