Nyanyikan Lagu Ayah untuk Seorang Perwakilan Wisudawan, Pasha Ungu Bikin Momen Wisudanya Haru

Pasha Ungu wisuda

Salah satu kado terbaik tahun ini bagi Pasha Ungu adalah memeroleh gelar sarjana. Di usianya yang terbilang nggak lagi muda, Pasha berhasil menyelesaikan pendidikan S1-nya di usia 40 tahun. Pasha diketahui menempuh jenjang pendidikan sarjana di Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Pembangunan Palu. Ia udah memulai kuliahnya sejak 4 tahun lalu. Kurang lebih dua minggu lalu, Pasha pun menjalani sidang skripsi dan dinyatakan lulus.

Kemarin, (30/12), Pasha pun diwisuda. Ia terlihat menggunakan pakaian wisuda dan toga. Tentu menjadi momen tak terlupakan bagi Pasha saat naik ke atas podium. Namun ada hal lain yang ternyata juga nggak kalah mengharukannya. Yaitu saat Pasha menyanyikan lagu berjudul “Ayah”.

Kemarin, Pasha Ungu resmi diwisuda dan menyandang gelar sarjana. Momen wisudanya tersebut juga dihadiri oleh sang istri Adelia

Pasha Ungu akhirnya wisuda via www.instagram.com

Melalui akun Instagramnya, Pasha membagikan momen bahagianya tersebut. Ia mengunggah sejumlah foto dan video saat ia resmi diwisuda. Wakil Wali Kota Palu tersebut resmi menyandang gelar S.Ap di belakang namanya. Pria yang memiliki nama asli Sigit Purnomo Syamsudin Said ini terlihat didampingi oleh sang istri, Adelia. Dalam kesempatan wisuda tersebut, Pasha juga berkesempatan untuk bernyanyi. Ia pun menyanyikan sebuah lagu berjudul “Ayah”. Lagu yang dipopulerkan oleh Seventeen tersebut berhasil membuat haru tamu undangan dan para wisudawan.

Pasha menyanyikan lagu “Ayah” tersebut untuk seorang perwakilan wisudawan. Sang bapak diketahui menggantikan wisuda sang anak yang telah meninggal dunia

nyanyikan lagu “Ayah” via www.instagram.com

Dalam Instastory yang diunggah oleh Adelia, terlihat Pasha menyanyikan lagu “Ayah”. Ia pun terlihat menggandeng seorang bapak yang menggunakan setelan batik. Bapak tersebut ternyata adalah ayah dari seorang wisudawan yang telah meninggal dunia karena gempa beberapa waktu lalu. Ia pun mewakili sang anak untuk menerima gelar sarjana. Sontak saja, seisi ruangan merekam momen mengharukan tersebut. Bahkan Adelia terlihat menangis karena ikut bersedih melihat momen mengharukan sang ayah yang mewakili anaknya yang udah tiada.

Semoga sang anak mendapatkan tempat di sisi-Nya yang terbaik ya. Dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan. Aamiin.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE