Patung Lilin Yuni Shara Resmi Dipajang di Museum, Nyata Banget Penampakannya!

Patung lilin Yuni Shara

Bagi kamu yang suka melancong ke luar negeri untuk jalan-jalan, mungkin udah nggak asing lagi dengan nama Madame Tussauds. Yup, itu adalah museum patung lilin yang sangat terkenal di London, Inggris, dan kini memiliki cabang di mana-mana, termasuk di Asia.

Advertisement

Sejumlah patung lilin figur publik populer sudah menjadi “penghuni” museum ini. Termasuk figur publik dari Indonesia, seperti Anggun, Joko Widodo, dan lainnya.

Kini, patung lilin yang menyerupai sosok figur publik juga bisa kamu temukan di Tanah Air. Salah satunya ada Museum Musik Dunia, Jatim Park. Dan sosok yang “kembaran” figur publik yang baru aja diresmikan adalah patung lilin Yuni Shara.

Yuni Shara mendapatkan kehormatan berupa patung lilin sosoknya yang dipajang di Museum Musik Dunia

patung lilin Yuni Shara via www.instagram.com

Dalam postingan Instagram-nya kemarin, Yuni Shara memamerkan “kembaran”-nya yang ada di Museum Musik Dunia, kota Batu. Patung lilin yang mengenakan gaun tersebut terlihat sangat mirip dengan Yuni Shara. Kakak Krisdayanti ini juga mengucapkan terima kasih kepada Museum Musik Dunia yang sudah membuatkan Patung Lilin seorang Yuni Shara, juga sekaligus memberi wawasan yang luas tentang musik, musisi dan penyanyi internasional bagi setiap pengunjungnya.

Advertisement

Sangat mirip dengan dirinya, Yuni bahka berkesempatan untuk mendadani sendiri patung lilin tersebut

dandanin sendiri via www.instagram.com

Tidak hanya mendapatkan kehormatan barupa patung lilin yang dibuat sangat mirip dengannya, Yuni juga berkesempatan mendandani kembarannya itu. Saat memoleskan makeup di wajah patung lilin tersebut, Yuni merasa mendandani dirinya sendiri karena saking miripnya. Postingan Yuni yang memperlihatkan foto-fotonya dengan patung lilin itupun dibanjiri apresiasi oleh warganet.

Mereka juga mengakui kalau dibuatkan patung lilin seperti itu adalah sebuah kehormatan. Apalagi bisa semirip itu.

Nah, buat penggemarnya Yuni Shara sekarang udah bisa foto bareng idola kapanpun nih. Meski hanya patung lilin, tapi mirip banget kan sama sosok aslinya?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE