Berawal dari WWE, 8 Pegulat ini Sukses Lebarkan Sayap ke Dunia Peran. Bintangi Film Besar!

Pegulat WWE jadi aktor

Industri Hollywood masih menjadi industri hiburan terbesar di dunia. Mereka yang berkarier di Amerika Serikat akan mendapatkan kekayaan dan sorotan internasional yang sangat besar. Sama seperti di Indonesia, ada banyak jalan untuk meniti karier di industri hiburan Hollywood. Salah satunya adalah dengan menjadi seorang pegulat di ajang WWE seperti Smackdown maupun RAW.

Advertisement

Acara gulat WWE sempat menjadi tontonan menarik dan digemari oleh banyak orang di dunia. Acara settingan ini memiliki alur cerita dan drama yang sangat menarik untuk diikuti. Menariknya, para pegulat yang ada di acara ini satu per satu mulai keluar dan mulai meniti karier di industri hiburan yang jauh lebih serius dan besar. Kebanyak para pegulat ini menjadi aktor-aktor terkenal. Siapa saja? Yuk langsung aja simak daftar lengkapnya di bawah ini!

1. Pertama ada Steve Austin. Pegulat yang akrab dipanggil Stone Cold ini sempat jadi primadona di WWE. Setelah sukses, ia kemudian bermain di sejumlah film besar seperti “The Expendables”. Menariknya, ia kadang masih muncul di WWE

Stone Cold/Credit: Instagram @steveaustinbsr

2. John Cena adalah pegulat protagonis yang memiliki banyak penggemar. Setelah berkarier lebih dari 10 tahun di WWE, kini John Cena mulai menjadi aktor dengan serius. Ia bermain dalam film “F9” dan film baru “The Suicide Squad”

John Cena/Credit: Instagram @johncena

Advertisement

3. Kalian pasti udah nggak asing dengan sosok The Rock. Pegulat bernama asli Dwayne Johnson ini memang telah lama meninggalkan dunia WWE dan bermain di film-film blockbuster.

The Rock/Credit: Instagram @therock

4. Mengikuti seniornya, Dave Bautista mulai merintis karier di dunia perfilman Hollywood. Meski terhitung baru, ia kerap mendapat peran besar dalam film. Salah satunya adalah peran sebagai Drax di film “Guardian of The Galaxy”

Bautista/Credit: Instagram @davebautista

5. Big Show menjadi pegulat yang sukses melebarkan sayapnya ke industri film. Ia mendapat perhatian para kritikus dan penggemar film berkat aktingnya dalam film komedi legendaris berjudul “The Waterboy”

Big Show/Credit” Instragram @paulwight

Advertisement

6. Jauh sebelum The Rock medominasi, sosok Kevin Nash pernah jadi bintang Hollywood tersukses yang berasal dari WWE. Sama seperti juniornya, Kevin Nash terlibat dalam proyek-proyek film berbudget besar

Kevin Nash/Credit: Instagram @realkevinnash

7. Lalu ada Hulk Hogan. Pegulat senior ini sampai sekarang masih aktif di dunia WWE. Di samping kariernya begulat, kini Hulk Hogan merambah sebagai aktor film-film komedi. Beberapa film yang pernah ia bintangi adalah “Rocky 3” dan “Santa With Muscles”

Hulk Hogan/Credit: Instagram @hulkhogan

8. Terakhir ada Bill Goldberg. Ada masanya pegulat ini sangat ditakuti dan disenangi masyarakat Amerika. Melihat hal tersebut, sejumlah produser film mengajak Goldberg untuk mengisi film-filmnya. Nggak disangka, ia kini berkarier di industri film dan gulat secara bersamaan

Goldberg/Credit: Instagram @goldberg95

Nah itu dia beberapa aktor sukses Hollywood yang memulai kariernya sebagai pegulat di acara WWE. Mereka semua membuktikan bahwa acara televisi yang pernah dianggap negatif bisa mencetak aktor-aktor ternama yang punya kemampuan akting yang hebat.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE