Unjuk ‘Penampilan’ Baru, Foto Millen Cyrus Dibanjiri Rasa Penasaran Warganet. Makin Cakep!

penampilan millen cyrus

Beberapa tahun terakhir, Selebgram Millen Cyrus semakin percaya diri tampil feminin. Keponakan Ashanty satu ini mengaku lebih nyaman tampil sebagai seorang perempuan. Terlahir sebagai laki-laki dengan nama lengkap Muhammad Millendaru Prakasa Samudro, Millen merasa jiwanya adalah perempuan.

Advertisement

Setelah menceritakan kisahnya melalui vlog Hotman Paris tentang perjalanan hidupnya hingga memutuskan tampil sebagai perempuan seperti saat ini, Millen pun kini menunjukkan penampilannya yang baru.

Dalam postingan terbarunya di Instagram, terlihat Millen Cyrus tampil berbeda dari biasanya

penampilan baru Millen via www.instagram.com

Dalam postingan terbarunya, Millen mengunggah foto selfie yang memperlihatkan wajahnya full makeup seperti biasa. Dengan rambut panjang yang dikasih jepitan di satu sisi, membuat Millen terlihat benar-benar feminin. Mungkin orang akan percaya kalau dirinya adalah perempuan sejak lahir.

Namun bukan tentang kecantikannya yang menjadi sorot perhatian, tapi dadanya yang kini terlihat lebih berisi. Millen terlihat seperti memiliki payudara layaknya perempuan pada umumnya.

Advertisement

Warganet pun penasaran apakah Millen melakukan implan payudara atau hanya efek makeup

komentar warganet via www.instagram.com

Postingan Millen pun langsung dibanjiri oleh rasa penasaran publik. Nggak sedikit yang merasa terkejut karena di postingan sebelumnya, dada Millen masih terlihat rata. Mereka pun bertanya apakah Millen melakukan implan payudara atau hanya efek makeup yang membuat dadanya seolah ada. Namun seperti biasa, Millen nggak menanggapi komentar warganet tersebut. Ia percaya diri dengan penampilannya saat ini.

Zaman sekarang, efek makeup emang luar biasa. Yang sebenarnya chubby bisa terlihat tirus. Dan yang biasanya “nggak ada” bisa terlihat jadi “ada”. Makanya warganet jadi penasaran apakah itu hanya efek shading atau benar-benar implan payudara. Kalau menurutmu gimana?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE