Pertama Kali Muncul di Depan Publik Setelah 2 Tahun, Penampilan Kim Woo Bin Bikin Lega Penggemar

Penampilan terbaru Kim Woo-bin

Aktor asal Korea Selatan, Kim Woo-bin, beberapa tahun lalu mengejutkan publik dengan kabar kesehatannya. Ia dikabarkan menderita kanker nesofaring. Hal itu membuatnya harus vakum sejenak dari industri hiburan Korea.

Sejak mengumumkan kalau dirinya akan fokus untuk melawan kankernya, Woo-bin seakan benar-benar hilang dari permukaan. Tak terasa dua tahun berlalu, Woo-bin pun akhirnya muncul di depan publik dengan penampilan yang sehat dan senyum yang selalu menghiasi wajahnya.

Setelah dua tahun vakum dari industri hiburan Korea, Kim Woo-bin akhirnya muncul di acara Blue Dragon Film Awards 2019 kemarin

menjadi MC di Blue Dragon Film Awards 2019 via sports.chosun.com

Advertisement

Setelah menanti-nanti kemunculan sang idola di hadapan publik, penggemar Kim Woo-bin akhirnya bisa bernafas lega. Sang idola menampakkan dirinya dalam acara Blue Dragon Movie Awards 2019. Woo-bin terlihat menggunakan setelah berwarna hitam dan kemeja putih. Kemunculannya di atas panggung mendapatkan sambutan tepuk tangan dari tamu lain yang juga rekan-rekannya di industri hiburan. Ditunjuk jadi salah satu presenter dalam acara bergengsi tersebut, Woo-bin sempat menyampaikan pidato singkatnya, Dalam pidatonya tersebut, Woo-bin mengucapkan terima kasih dan membahas sedikit mengenai sakitnya.

Woo-bin menyampaikan kalau ia berhasil melewati masa sulitnya berkat dukungan dari para penggemar dan orang-orang sekitarnya

tampil sehat dan bahagia via sports.chosun.com

Dalam kemunculan singkatnya tersebut, Woo-bin mengucapkan terima kasih kepada publik yang telah mendukungnya. Woo-bin merasa bahwa dukungan publik terhadapnya membuat ia lebih cepat sembuh dan bisa melalui perjuangannya dengan cepat. Ia menceritakan kalau beberapa tahun terakhir kesehatannya memburuk. Namun berkat penggemar dan orang-orang yang mendukugnnya, Woo-bin bisa mengatasi itu semua. Bahkan ia pun sempat membungkukkan badannya sebagai bentuk ucapan terima kasihnya kepada publik.

Semoga Woo-bin bisa segera kembali berkarya di dunia hiburan ya. Ditunggu film-film atau dramanya, Oppa!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE