Penuh Hikmat, Pengajian Ammar Zoni dan Irish Bella Sebelum Pernikahan Berlangsung Haru

Pengajian Ammar Zoni Irish Bella

Tinggal menghitung hari, pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella resmi menyandang status baru sebagai suami istri. Setelah melaksanakan lamaran beberapa waktu lalu, hari ini keduanya terlihat mengadakan acara pengajian sebelum pernikahan.

Advertisement

Suasana yang sakral dan serba putih, membuat pengajian yang dihadiri oleh kedua keluarga terasa larut dalam haru.

Apalagi ketika keduanya memohon izin kepada orang tua masing-masing untuk memulai lembaran baru. Bukan hanya calon mempelai dan orang tua, hadirin yang ikut dalam acara inipun turut merasakan haru saat menyaksikan momen-momen sakral yang ada di dalamnya.

Sambil menangis tersedu-sedu, Ammar memohon izin kepada sang ayah untuk melangkah ke jenjang pernikahan

menangis tersedu-sedu via www.instagram.com

Doakan Ammar bisa mencintainya seperti Bapak mencintai almarhumah Mama hingga akhir hayat nya ?

Begitulah pesan yang disampaikan Ammar saat ia mencium tangan sang ayah. Ibunya yang telah lama meninggal dunia, ketika Ammar masih berada di kelas 6 SD, membuat sang ayah menjadi orang tua tunggal.

Oleh karena itulah, Ammar ingin seperti ayahnya yang mencintai sang ibunda sampai akhir hayatnya. Sembari menangis tersedu-sedu, Ammar pun mencium tangan sang ayah dan meminta izin untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Irish pun juga tampak larut dengan suasan haru dalam pengajian tersebut. Ia mencium tangan kedua orang tuanya sambil menitikkan air mata

penuh air mata haru via www.instagram.com

Advertisement

Sama seperti Ammar, Irish juga larut dalam acara pengajian tadi siang. Sembari duduk bersimpuh di depan kedua orang tuanya, Irish memohon izin untuk menikah. Irish juga menitikkan air mata saat mencium tangan ayah dan ibunya.

Momen pengajian ini terasa begitu sakral dan penuh haru. Tinggal selangkah lagi, mereka akan resmi menjadi pasangan suami istri dan memulai kehidupan rumah tangga mereka sendiri.

Semoga niat baik mereka dilancarkan hingga resmi menyandang status suami istri ya. Dan semoga buat kamu yang sekarang lagi berjuang untuk halal juga dimudahkan jalannya hingga diikat tali pernikahan. Semangat!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE