Lucinta Luna Sebut Pengakuan Masa Lalu ke Boy William Cuma Prank, Warganet Justru Percaya itu Benar

Pengakuan masa lalu Lucinta Luna

Artis yang memiliki nama panggung Lucinta Luna baru saja menjadi sorotan publik. Pasalnya, sebelumnya ia sempat terseret kasus penyalahgunaan obat-obat terlarang dan divonis penjara selama 1,5 tahun. Penampilannya pun sering menjadi polemik di kalangan warganet.

Advertisement

Dalam sebuah video di kanal YouTube milik artis Boy William yang diunggah pada hari Selasa (26/10) kemarin, Lucinta muncul dengan tampilan kasual laki-laki. Judul video tersebut pun membuat banyak orang penasaran mengenai pengakuan masa lalu Lucinta Luna.

Lucinta Luna tampil dalam kanal YouTube Boy William dan membuat sebuah pengakuan mengenai masa lalunya

Dalam video YouTube berdurasi sekitar sepuluh menit tersebut, Lucinta Luna menceritakan dan membuat pengakuan mengenai masa lalunya. Di awal video, Boy mengajak Lucinta Luna berkenalan dan ia mengenalkan dirinya sebagai Muhammad Fattah. Lucinta mengungkapkan jika dirinya mengalami banyak tekanan saat muncul sebagai Lucinta Luna. “Jujur waktu gue settingan jadi ‘dia’ itu ada rasa tertekan, ketakutan juga, di-bully, dimaki-maki, dan diancem untuk ngaku siapa gue sebenernya,” tutur Lucinta.

Boy pun menanyakan satu hal kepada Lucinta yakni mengenai bagaimana ia menjalani hidup sebagai Lucinta Luna. Lucinta pun mengungkapkan jika dirinya lelah hidup sebagai orang lain. “Jujur capek, tapi gimana namanya untuk mengais rezeki. Gue bela-belain operasi ke Thailand supaya orang-orang percaya kalau gue tuh perempuan,” terangnya. Ia juga mengatakan jika sebenarnya Lucinta Luna tak pernah ada. Lucinta Luna dianggap sebagai sosok yang berpura-pura dan memiliki ambisi untuk terkenal.

Advertisement

Ia juga bercerita awal mula dirinya bisa mulai merasa nyaman menjadi perempuan dan memutuskan untuk menjadi Lucinta Luna

Boy kembali menggali informasi mengenai masa lalu Lucinta Luna melalui beberapa pertanyaan, salah satunya adalah pertanyaan mengenai kondisi sebenarnya Lucinta Luna sejak dini. “Gue itu punya banyak saudara, kakak gue kebanyakan perempuan, tetangga gue juga kebanyakan perempuan. Waktu kecil gue ngerasa kok gue kayak ada kemayu-kemayunya gitu,” ujarnya.

Advertisement

Ia juga mengatakan jika ia merasa lebih cengeng jika sedang main bersama teman laki-lakinya. Akhirnya orang tua Lucinta menyekolahkannya ke Sekolah Teknik Menengah atau (STM) dengan harapan ia bisa berubah. Ternyata, selama bersekolah, Lucinta yang saat itu mengaku sebagai Fattah justru mengalami bully dan pelecehan. Dari situ pula ia merasa nyaman menjadi perempuan.

Boy kembali melemparkan pertanyaan mengenai kebahagiaan Fattah sebagai Lucinta Luna. “Gue nggak happy. Gue tuh takut dengan dosa. Pas gue bangun tidur, gue ngerasa kok sekarang beda ya. Dulu waktu kecil gue tuh nggak begini. Kadang gue mikir bisa nggak sih gue tuh balik lagi,” tukas Lucinta. Ia pun menggambarkan sosok Lucinta Luna hanya sebagai sebuah mesin ATM yang bisa mendatangkan uang.

Meski diakhir ia mengatakan semuanya hanya prank, tetapi warganet percaya bahwa apa yang diungkapkan Lucinta Luna adalah isi hatinya

Warganet percaya curahan hati Lucinta Luna | Credit via Boy William on YouTube

Diakhir video, Lucinta Luna juga membiarkan publik mengetahui identitas aslinya. “Yah, gue udah nggak peduli lagi. Ya istilahnya udah cukup lah ya tiga tahun ini gue dapet banyak cuan dari situ. Gue percaya suatu saat akan kecium juga. Gue capek,” pungkasnya. Di saat itu juga ia melepas wig yang dipakai dan mengaku bahwa itu semua hanya prank dan ingin mengerjai Boy. Menariknya, warganet justru percaya bahwa semua pengakuannya dalam video tersebut adalah benar curahan hatinya.

“Jujur, entah dia itu LL atau M.Fattah, tapi gue respect banget sih sama diri dia yang sekarang, karena ga banyak orang bisa terima sama kondisi dirinya sendiri.. we love u kak!!,” tulis akun Sptr***

“Menurut aku si ini bukan prank tp memang curhat asli…cuma karena sudah telanjur terkenal dgn lucita Luna…kalopun menyewa dubing ga mngkin bisa sepas itu…mngkin strateginya pelan” jujur dgn cara yg kreatif…yg penting lebih baik itu pasti banyak yg like,” tutur akun Lut***

“Walaupun berkedok “prank”, pasti LL ngerasa lega udah nyampein apa yg jadi beban di hatinya selama ini ke publik. Aku percaya kok sebenarnya dari awal memang dia yang ngomong dari hatinya paling dalam, ekspresi ga bisa boong.” komentar akun Dev***

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE