Pengasuh Anak Sharena-Ryan Delon Gagal Ikut Liburan ke Belanda, Ini Potret Kesedihannya!

Pengasuh anak Ryan Delon dan Sharena.

Sejumlah artis memang dikenal sangat baik dan dekat dengan para asisten rumah tangga (ART) ataupun pengasuh anak mereka. Sebut saja Anang-Ashanty yang udah menganggap Suwarsih atau lebih dikenal dengan Suteng sebagai keluarga mereka sendiri. Selain itu, Rafathar dengan pengasuhnya yang dipanggil mbak Lala juga memiliki hubungan yang sangat dekat. Mereka pun akhirnya sering ikut muncul di media.

Advertisement

Namun sebenarnya masih banyak figur publik yang memperlakukan ART atau pengasuh mereka seperti keluarga sendiri. Misalnya aja hubungan Ryan Delon dan Sharena dengan pengasuh anak mereka.

Tapi, belum lama ini sang pengasuh mengalami kesedihan cukup mendalam karena gagal ikut liburan ke Belanda. Wah, kenapa, ya?

Uswatun atau yang lebih akrab disapa Marcedung ini memang sangat menyayangi anak-anak majikannya. Makanya, kesedihannya nggak terbendung saat membayangkan repotnya Sharena-Ryan saat pergi tanpanya

gagal berangkat via www.instagram.com

Wanita yang akrab disebut Marce ini mengungkapkan kekecewaannya karena gagal ikut liburan ke Belanda. Hal tersebut dikarenakan visanya yang ditolak sehingga ia nggak bisa ikut berangkat. Namun bukan karena nggak bisa merasakan jalan-jalan di negeri Kincir Angin tersebut, tapi karena berpisah dengan anak Sea dan Ry, anak yang diasuhnya. Karena Marce udah menganggap Sea dan Ry sebagai anak kandungnya sendiri. B

Advertisement

ahkan rumah terasa sepi karena nggak ada anak-anak yang diasuhnya itu sampai dirinya menangis saat mengingat mereka.

Padahal mereka udah melakukan persiapan untuk berlibur di Belanda. Sharena pun menjanjikan nanti mereka ikut ke Jepang

udah persiapan via www.instagram.com

Selain itu, Marce juga memikirkan bagaimana ribetnya Ryan dan Sharena mengurus Ry dan Sea tanpa pengasuh. Hal ini jugalah yang membuat Marce sedih. Ia merasa nggak tega karena nggak ada yang bantuin Ryan dan Sharena. Selain itu, ia juga udah mempersiapkan keberangkatan termasuk pakaian yang akan ia kenakan nanti. Namun Sharena menjanjikan kalau mereka nanti bakal ikut serta saat liburan ke Jepang.

Pengasuh Ry dan Sea ini udah dianggap keluarga sendiri oleh Ryan dan Sharena, sampai-sampai pernah diberangkatkan umroh

diumrohkan via www.instagram.com

Saking dekatnya Sharena dan pengasuh anak-anaknya, ia juga pernah memberangkatkan Marce umroh. Itu merupakan kado ulang tahun yang diberikan untuk pengasuh anaknya. Perlakuan seperti inilah yang membuat Marce semakin merasa dekat dan dianggap keluarga oleh Ryan dan Sharena.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE