Bantu Pejuang Nafkah Lawan Covid-19, Atta Halilintar Berikan Seluruh Penghasilannya dari YouTube

Penghasilan YouTube Atta untuk corona

Semakin mewabahnya virus corona atau Covid-19 di Tanah Air, membuat sejumlah figur publik menyumbang dan menggalang donasi. Masing-masing mereka punya cara untuk memberikan bantuan. Ada yang membeli peralatan kesehatan, kebutuhan perawat dan dokter yang di rumah sakit, hingga memberikan bantuan kepada keluarga terdampak corona.

Advertisement

Salah satu figur publik yang turut serta meringankan beban mereka yang membutuhkan adalah Atta Halilintar. Bahkan nggak cukup galang donasi aja, Atta juga memutuskan untuk melakukan hal yang lebih besar lagi. Yaitu mendonasikan seluruh pendapatan channel YouTubenya.

Beberapa hari lalu, Atta Halilintar menggalang donasi untuk membantu para pahlawan Covid-19

galang donasi via www.instagram.com

Beberapa hari lalu, YouTuber Atta Halilintar menunjukkan kekhawatirannya tentang virus corona ini. Seiring bertambahnya kasus, alat perlindungan diri (APD) semakin sulit didapatkan. Belum lagi tenaga medis yang bekerja keras menyelamatkan nyawa masyarakat. Nggak cuma itu, banyak kalangan masyarakat yang nggak bisa meninggalkan pekerjaan mereka meski risiko tertular sangat tinggi. Oleh karena itu, ia pun membuka donasi untuk para pahlawan Covid-19 ini. Hingga sekarang, donasi yang terkumpul mencapai 165 juta rupiah dari target 500 juta rupiah.

Tak cukup sampai di situ, Atta pun memutuskan untuk melakukan hal yang lebih besar lagi, yaitu memberikan seluruh penghasilan YouTube-nya kepada para pejuang nafkah

dedikasikan pendapatan YouTube untuk korban corona via www.instagram.com

Nggak hanya sampai di situ, Atta ingin melakukan hal yang lebih besar lagi. Hari ini, Atta mengumumkan bahwa dirinya akan mendedikasikan penghasilan channel YouTubenya untuk membantu para pejuang nafkah melawan virus corona. Ia sadar betapa berisikonya para pejuang nafkah yang mau nggak mau harus bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya. Bahkan mungkin tagar #dirumahaja nggak berlaku untuk mereka. Keputusan Atta ini pun langsung dibanjiri decak kagum dan apresiasi dari publik dan teman-teman selebritas lainnya. Karena penghasilan dari channel dengan subscribers sebanyak 21,5 juta ini tentu nggak sedikit.

Advertisement

Penghasilan Atta dari YouTube memang nggak main-main. Dalam sebulan ia bisa memperolah penghasilan hingga miliaran rupiah

pendapatan Atta Halilintar dari YouTube via socialblade.com

Dilansir dari laman Social Blade, pendapatan Atta dari channel YouTube-nya memang nggak sedikit. Dengan subscribers lebih dari 21,5 juta, dan videonya dilihat hampir 100 juta kali, maka setidaknya Atta memperoleh penghasilan sebesar 24,7 ribu dolar hingga 395 ribu dolar. Jika dirupiahkan, penghasilan Atta dalam sebulan sebesar 300 juta hingga 6 miliar rupiah. Tentu anggak yang nggak sedikit bukan? Oleh karena itulah, ketika dirinya memutuskan untuk mendedikasikan semua pendapatannya itu, Atta langsung dibanjir pujian.

Semoga kebaikan Atta dibalas dengan hal yang setimpal ya. Yuk sama-sama kita hadapi corona ini. Kamu bisa ikutan menyumbang mulai dari hal-hal kecil. Bahkan donasi 1000 rupiah juga sangat berarti.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE