Marco Panari Meninggal Dunia Tanpa Sakit Sebelumnya, Penyebabnya Diduga karena Tersedak

Penyebab Marco Panari meninggal

Jodoh, rezeki dan takdir sudah diatur oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Kita sebagai manusia hanya bisa berusaha dan Tuhan yang memutuskan. Selain hal-hal di atas, kematian adalah kehendak sekaligus misteri yang diberikan oleh Sang Pencipta. Seorang manusia nggak pernah tahu dengan cara apa dan kapan ajal hendak menjemputnya.

Advertisement

Hari ini kabar duka datang dari industri hiburan Tanah Air. Marco Panari, seorang model, aktor, sekaligus adik dari artis Angela Gilsha dikabarkan meninggal dunia. Marco menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu, 30 Januari 2021 kemarin. Masih belum diketahui secara pasti penyebab kematian sang artis. sampai sekarang pihak kepolisian masih menyelidiki kasus ini secara mendalam.

Adik Angela Gilsha, Marco Gilbert Panari dikabarkan meninggal dunia di usia 23 tahun. Menurut pihak dokter, diduga Marco meninggal karena tersedak

Kabar duka sedang menggelayuti keluarga dan sahabat Angela Gilsha. Pada Sabtu, 30 Januari 2021 kemarin, adik Angela, Marco Panari menghembuskan nafas terakhirnya pada usia 23 tahun. Kabar meninggalnya Marco sendiri telah dikonfirmasi oleh pihak keluarga dan pihak manajemen. Rencananya jenazah Marco dikebumikan di kampung halamannya di Bali.

Advertisement

Hingga kini penyebab kematian model tersebut masih menjadi tanda tanya. Musabab menurut pihak dokter Marco nggak memiliki diagnosa penyakit kronis sebelumnya. Sampai sekarang pihak kepolisian masih mendalami penyebab kematian sang artis. Kendati begitu, pihak manajemen mengatakan bahwa Marco Panari sempat dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara di kawasan Jakarta Timur. Sayangnya, nyawa Marco nggak tertolong dan diketahui telah meninggal dunia. Menurut saksi dan dokter yang menangani jenazah Marco, ada kemungkinan aktor sinetron “Bajaj Bang Gocir” ini meninggal karena tersedak.

Sama seperti saudaranya, Marco Panari beprofesi sebagai model, musisi dan aktor sinetron. Meninggalnya Marco membuat luka mendalam pada penggemar dan rekan-rekan artis seperti Aurelie Moeremans dan Giorgino Abraham

Advertisement

Marco Panari yang memiliki nama asli Marco Gilbert Panari adalah seorang aktris yang lahir pada 19 September 1997 dan merupakan adik dari pesinetron beken Angela Gilsha. Hubungan Marco dan Angela sangat dekat. Keduanya sempat viral pada tahun 2019 karena kontroversi mengomentari penumpang yang membawa bayi ke dalam pesawat.

Sama seperti sang kakak, Marco Panari juga berkarier di industri hiburan sebagai model dan pesinetron.  Paras tampan Marco yang merupakan campuran Toraja, Bali dan Italia ini dengan cepat diidolakan oleh masyarakat. Namanya semakin melejit saat Marco membintangi beberapa judul sinetron seperti “Bajaj Bang Gocir” dan “Dia Bukan Manusia”.

Di umur yang masih muda, Marco harus meninggalkan semua penggemar, sahabat dan keluarganya. Karena kebaikan dan kariernya di dunia hiburan, banyak warganet dan rekan artis yang berduka atas meninggalnya Marco. Dari mulai Aurelie Moeremans sampai mantan kekasih Angela Gilsha, Giogino Abraham yang menulis ucapan duka panjang di laman Instagram pribadinya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE