Aksi Protes PPKM Viral dan Berbuntut Panjang, Dinar Candy Ungkap Penyesalan. Kini Hanya Bisa Pasrah

Penyesalan Dinar Candy protes PPKM

Figur publik atau artis adalah profesi yang nggak bisa dilepaskan dari kata kontroversi. Sebuah kontroversi bisa mendatangkan sorotan warganet yang membuat nama seorang figur publik naik secara terus menerus. Hasilnya, sang artis akan sering mendapat pekerjaan karena kontroversi yang ia buat tersebut.

Advertisement

Karena alasan ini, nggak mengherankan kalau banyak artis yang menghalalkan segala cara untuk mencapai kontroversi masyarakat. Ada sejumlah artis yang melakukan hubungan settingan, pernikahan settingan sampai melakukan tindakan ekstrem untuk mendongkrak popularitasnya sendiri. Baru-baru ini, Dinar Candy adalah sosok artis yang mendapat sorotan karena kontroversi yang ia buat. Setelah kasusnya ramai, baru-baru ini Dinar Candy justru merasa menyesal dan mengungkapkan kegalauannya atas perilaku kontroversialnya.

Dinar Candy menuliskan penyesalannya karena melakukan aksi menggunakan bikini sampai terjerat kasus hukum

Dinar Candy kembali menjadi sorotan warganet. Beberapa waktu lalu, figur publik kontroversial ini menuliskan curhatan galau terkait permasalahan yang sedang ia hadapi. Seperti kita ketahui, DJ yang terkenal aktif bermain sosial media ini terjerat kasus lantaran aksi protesnya terkait penegakan PPKM. Dinar telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus tersebut dan kasusnya telah masuk ke tahap kejaksaan.

Advertisement

Lewat laman Instagram pribadinya, Dinar Candy menulis sepatah dua patah kata untuk memperlihatkan kegalauan hatinya. Perempuan berusia 28 tahun ini mengungkap dirinya telah menyerah dalam menangani kasus rumit yang menjeratnya tersebut. Ia juga meminta bantuan dan menyerahkan semua masalahnya pada Tuhan. “TUHAN Tolong aku! apa yang bisa aku lakukan…” tulis Dinar Candy.

Dinar Candy ingin membela diri namun nggak bisa karena ada orang yang menekannya. Hal ini membuat banyak figur publik dan warganet simpatik

Dinar Candy/Credit: Instagram @dinar_candy

Dinar tak menyangka aksi protesnya di pinggir jalan dengan menggunakan bikini akan berbuntut panjang. Kini ia lebih memilih untuk menyerah dan pasrah pada Tuhan. “Jangan coba-coba VIRAL DENGAN CARA YANG SALAH, aku tidak mencoba tetapi hal itu terjadi kepadaku, aku ingin membela diri tidak bisa, aku ingin berbicara sesuatu tapi tidak bisa, karena mereka menekanku,” tulis Dinar Candy dalam bahasa Inggris.

Terakhir, sejumlah figur publik dan juga warganet terlihat berkomentar dan memberi semangat pada DJ kelahiran Bandung ini. Terlihat Maia Estianty turut berkomentar dan memberikan dukungannya pada Dinar Candy. “Sabar Candy.. Tidak semua paham dengan hakikat kehidupan, mengapa terjadi semua peristiwa,” tulis Maia Estianty. “Semangat… Jangan mnyerah,” ujar warganet lain.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE