Mantap Berpisah, Wulan Guritno Ingin Perceraiannya Jadi yang Terbaik di Indonesia. Demi Anak!

Perceraian Wulan Guritno

Setiap pasangan yang sudah menikah pasti menginginkan hubungan yang langgeng. Setiap orang bermimpi untuk menikah dan bahagia sampai akhir bersama orang yang dipilih. Pada kenyataannya, nggak sedikit pasangan yang sudah menikah harus bercerai. Penyebabnya beragam. Mulai masalah ekonomi sampai masalah kecocokan.

Advertisement

Perceraian kerap terjadi kepada pasangan artis. Berita perceraian figur publik seringkali jadi perbincangan hangat. Berbeda dengan kasus artis lain, perceraian yang terjadi antara Wulan Guritno dan Adilla Dimitri seakan tertutup dan nggak menimbulkan banyak riak kontroversi. Menyoal perceraian tersebut, Wulan Guritno akhirnya membahas kebenaran di balik perpisahannya dengan Adilla Dimitri.

Wulan Guritno dan Adilla Dimitri menghindari perdebatan saat perceraian agar anak-anak nggak merasa terbenani baik secara pikiran maupun mental

Masyarakat Indonesia dikejutkan dengan berita perceraian antara pasangan artis Wulan Guritno dan Adilla Dimitri. Pengadilan telah meresmikan perceraian keduanya pada Kamis, 8 April 2021 lalu. Nggak seperti kasus artis lain yang kerap menimbulkan riak kontroversi, perceraian Wulan dan Adilla seakan menjadi misteri. Rupanya, Wulan memang nggak ingin permasalahan rumah tangganya mendapat sorotan berlebihan.

Alasan ia menutupi kasus perceraian tersebut diungkapkan oleh Wulan Guritno saat berbincang dengan Luna Maya dan Marianne di kanal YouTube TS Media. Salah satu anaknya, Shaloom Razade menjadi alasan utama Wulan nggak ingin perceraiannya disorot. Wulan nggak ingin anaknya tumbuh menjadi orang yang sensitif karena perceraian orang tuanya sering dibicarakan. Menariknya lagi, Wulan mengaku bahwa ia dan Adilla telah bersepakat untuk membuat perpisahannya menjadi kasus perceraian terbaik di Indonesia.

Advertisement

“Shaloom tuh kepikiran, mamanya diomongin apa pasti kepikiran. Dari situ, gue bener-bener sama Dilla berusaha untuk akur. Kita juga pengin hal ini jadi perceraian terbaik yang pernah ada di Indonesia. Boleh dong cita-citanya kayak gitu?” ujar Wulan Guritno sambil berkelakar.

Meski sudah bercerai, Wulan masih sering nongkrong, berbisnis dan olahraga bareng bersama Adilla Dimitri. Hal ini dilakukan semata-mata agar Shaloom dan adik-adiknya nggak merasakan perubahan suasana di hidupnya

Wulan Guritno membicarakan tentang hubungannya dengan Adilla/Credit: Instagram via www.youtube.com

Kalimat perceraian terbaik di Indonesia ternyata bukan sekadar isapan jempol belaka. Kala persidangan, mereka berdua sangat menghindari perdebatan yang akan memunculkan berita kontroversi. Dengan menghindari perdebatan, berita perceraiannya jadi cepat berlalu.

Menariknya lagi, Wulan dan Adilla masih akrab sampai sekarang. Wulan menuturkan bahwa ia masih sering nongkrong bareng, membicarakan bisnis dan berolahraga bersama tanpa kecanggungan. Wulan menganggap kalau dirinya lebih cocok berhubungan sebagai kakak-adik dengan Adilla. Keakraban dan hubungan baik ini semata-mata dilakukan demi sang anak. Wulan berharap bisa membuat Shaloom dan kakak-kakaknya nggak merasa terjadi perubahan di kehidupannya.

“Kita masih olahraga bareng, nongkrong dan masih bisnis bareng. Kita lebih cocok jadi kakak adik. Kita berusaha biar anak-anak nggak ngerasa suasana berubah,” pungkas Wulan Guritno.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE