Pergi Honeymoon untuk Rayakan Anniversary, Titi Kamal Bahagia Didoakan “Dapat” Anak Perempuan

Titi Kamal dan Christian Sugiono rayakan ulang tahun pernikahan

Pasangan selebritas Titi Kamal dan Christian Sugiono jadi salah satu pasangan favorit publik. Rumah tangga mereka yang jauh dari desas-desus atau gosip, membuat pasangan ini terlihat selalu romantis dan adem ayem. Dari pernikahan mereka ini pun, Titi dan Tian kini udah dikaruniai dua orang anak laki-laki, Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono.

Advertisement

Tak terasa, pernikahan mereka udah memasuki usia 10 tahun. Oleh karena itulah, keduanya memutuskan untuk merayakannya di salah satu tempat berkesan mereka, Maldives.

Rayakan ulang tahun pernikahan mereka, Titi Kamal dan Christian Sugiono pergi honeymoon ke Maldives

rayakan ulang tahun pernikahan via www.instagram.com

Setelah menikah pada 2009 lalu, Titi dan Tian pergi ke Maldives untuk honeymoon. Tentu “surga dunia” itu kini menjadi salah satu tempat paling berkesan bagi keduanya. Kini, di ulang tahun pernikahan mereka yang ke-10, keduanya pun kembali menyambangi Maldives untuk pergi honeymoon.

Hanya mereka berdua, Titi dan Tian merasa kembali ke kenangan 10 tahun lalu, sebelum mereka dikaruniai anak.

Advertisement

Tian yang kebetulan berulang tahun kemarin, didoakan warganet agar “membawa pulang” anak perempuan

didoakan punya anak perempuan via www.instagram.com

Selain merayakan ulang tahun pernikahan, keduanya juga merayakan ulang tahun Tian yang ke-38. Mereka pun terlihat dinner romantis berdua. Melalui akun Instagramnya, Titi mengatakan bahwa tahun ini banyak hal yang mereka syukuri. Termasuk doa-doa dari warganet yang berharap mereka dikarunia anak perempuan. Dan Titi pun terlihat bahagia dan senang mendapatkan doa itu.

Semoga honeymoon kali ini beneran “bawa pulang” anak perempuan ya, Titi dan Tian! Semoga doa warganet yang membanjiri kolom komentar kalian dikabulkan oleh Yang Maha Kuasa. Aamiin.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE