Sering Anggap sebagai Adik Sendiri, Perlakuan Manis Nagita Slavina ke Dimas Ahmad Dipuji

Perlakuan Nagita ke Dimas Ahmad

Semenjak viral di media sosial lantaran disebut mirip Raffi Ahmad, Dimas Ramadhan kini semakin dikenal oleh publik. Ia bahkan diberikan kesempatan untuk mengembangkan karier di industri hiburan. Pemuda asal Ciamis tersebut juga kerap terlihat menghadiri beragam acara bersama Nagita dan Raffi.

Advertisement

Belakangan, publik dibuat kagum atas perlakukan ibunda Rafathar ke Dimas Ahmad. Dalam cuplikan yang tersebar di media sosial, beberapa kali Nagita menyebut Dimas sebagai adiknya. Kedekatan ini yang kemudian disoroti oleh warganet, mereka menilai Nagita tak membedakan seseorang untuk berlaku sopan.

Karier Dimas kini semakin tenar, ia bahkan menjadi salah satu influencer di bawah naungan RANS Entertainment

Dimas kini sudah dianggap seperti keluarga sendiri oleh Raffi Ahmad dan Nagita. Dalam beberapa kesempatan yang terekam kamera, terlihat Dimas mendapat perhatian dengan beragam fasilitas. Untuk hadir ke suatu acara saja, Nagita sudah menyiapkan pakaian yang cocok dikenakan pria berusia 20 tahun ini.

Secara khusus Nagita juga menunjuk Dimas untuk menemani dirinya ke perayaan ulang tahun bos TV, Otis Hahijary pada Desember tahun lalu. Terlihat ia duduk di samping Nagita di kelilingi selebritas lain seperti, Melly Goeslaw hingga Luna Maya. Ketika memberikan sambutan, Nagita meminta Dimas untuk mengucapkan selamat menggantikan sang suami.

Advertisement

“Dimas sini tambahin, kebetulan suami saya belum datang. Ini silakan adik saya (Dimas). Dimas ucapin sedikit buat Bapak,” kata Nagita sembari menyodorkan mic di perayaan ulang tahun tersebut.

Di lain kesempatan, Nagita dan Raffi juga beberapa kali meminjamkan baju untuk dipakai Dimas. Bahkan Gigi selalu memperingatkan sang karyawan untuk berapakaian rapi dan wangi.

Perilaku Nagita kemudian disorot oleh warganet. Mereka menilai sikap Dimas yang sopan, membuat orang di sekelilingnya senang

Advertisement

Tindakan manis Nagita kepada Dimas yang dianggap seperti adiknya juga sempat diutarakan Iis Dahlia. Penyanyi dangdut tersebut berkata bahwa Dimas sudah seperti keluarga yang dilimpahi kasih sayang. Terutama Nagita yang terlihat memberikan perhatian lebih.

“Gigi sayang banget kok sama Dimas. Sayang banget, Gigi lebih sayang Dimas daripada elu deh, Aa,” kata Iis Dahlia ke Raffi diiringi candaaan, mengutip TRANS7.

Lebih lanjut, ayah Rafathar Malik juga melihat banyaknya kecocokan pada dirinya dan Dimas. Meski demikian, Raffi mengatakan jika semua orang yang bekerja dengannya sudah dianggap seperti keluarga.

“Bukan cuma Dimas, kayak orang yang kerja sama gue di RANS itu sudah seperti keluarga,” sambung Raffi.

Publik pun menilai tindakan manis Gigi karena pribadi Dimas yang apa adanya dan tetap sopan.

“Salut buat Nagita. Dia tegaskan Dimas sebagai ‘adik saya’. Gw yakin orang-orang di ruangan itu gak semua ngeh siapa Dimas. Padahal Gigi bisa aja becanda dengan bilang ‘kembaran’ suami saya,” komentar @mel****o.

“RANS memang yang terbaik, Dimas jangan pernah berubah tetap jadi diri sendiri dan selalu humble, selalu menjaga kepercayaan,” kata warganet.

“Dimasnya juga attitude-nya bagus banget,” sambung yang lain.

Seperti diketahui, Dimas Ahmad dahulunya berprofesi sebagai penjual bakso. Kemudian viral lantaran wajahnya dinilai mirip Raffi Ahmad. Semenjak itu, Raffi merekrut Dimas ke dalam manajemennya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE