Pernyataan Inul Daratista Soal Persalinan Normal pada Lesti Kejora Tuai Pro Kontra Warganet

Guyonan Inul ini dianggap merendahkan para ibu yang melahirkan normal

Pernyataan Inul Daratista soal persalinan normal baru-baru ini menuai kontroversi publik. Kata-kata Inul Daratista tersebut terekam dalam sebuah video di kanal YouTube Leslar Entertainment saat ia berkunjung ke rumah pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora untuk menjenguk baby L.

Advertisement

Mendengar pernyataan Inul Daratista tersebut, sontak menuai reaksi publik. Banyak warganet yang menyayangkan pernyataan Inul tersebut, tetapi tak sedikit pula warganet yang membela istri Adam Suseno tersebut.

Inul Daratista melarang Lesti Kejora melahirkan secara normal

Inul dan Lesti

Inul Daratista melarang Lesti Kejora melahirkan secara normal | Credit: YouTube Leslar Entertainment

Awal mula pernyataan Inul Daratista soal persalinan secara normal tersebut dimulai saat Rizky Billar menanyakan proses lahiran Inul secara operasi sesar.

“(Operasi) sesar dulu Bunda karena kepingin atau kondisi?” kata Rizky Billar, dikutip dari kanal YouTube Leslar Entertainment pada (23/01).

Advertisement

Inul bercerita bahwa saat melahirkan kedua anaknya, ia menjalani operasi sesar. Ini lantaran dirinya harus melahirkan lebih dini 2 minggu dari waktu yang telah ditentukan.

“Ivan itu harusnya 2 Minggu belum lahiran karena dia itu sungsang,” kata Inul.

Advertisement

Berkaitan dengan cerita melahirkan, Inul kembali mengingatkan Lesti Kejora soal nasihatnya lamanya agar tidak melahirkan secara normal.

“Kan aku udah bilang Dedek gak boleh (lahiran) normal, nanti kayak pintu Casablanca,” ujar Inul Daratista.

Mendengar perkataan Inul, Rizky Billar pun mengiyakan bahwa Inul pernah mengatakan nasihat itu sebelum Lesti melahirkan.

Perkataan Inul Daratista ramai jadi perbincangan publik

Inul Daratista melarang Lesti Kejora melahirkan secara normal | Credit: YouTube Leslar Entertainment

Video tentang pernyataan Inul tersebut kemudian viral di media sosial dan kemudian menimbulkan komentar dari warganet.

Terdapat sebagian warganet yang menyayangkan pernyataan Inul tersebut. Salah satu warganet merasa sakit hati dengan perkataan Inul lantaran dirinya melahirkan secara normal.

Berbagai komentar warganet tersebut terekam dalam unggahan akun Instagram @lambe_turah yang mengunggah potongan video yang memuat pernyataan Inul tersebut.

“Gue yang (melahirkan) normal sakit hati banget,” tulis salah satu warganet

“Memang ya, kekayaan tak menjamin apa pun tentang empati,” tulis salah satu warganet.

“Kalau bisa, mending milih jadi terowongan deh. Daripada perutnya harus dibelek,” tulis salah satu warganet.

Namun, di sisi lain, banyak pula warganet yang membela Inul. Menurutnya, pernyataan Inul tersebut adalah sebuah guyonan di antara dia, Lesti, dan Rizky Billar saja dan tak perlu diributkan.

“Kan cuma bercanda jangan dibawah serius,” tulis @rinizni_

“Tolong bedakan bercanda am bukan ya..gini ajj dpermasalahkan,” tulis @asihchiploex

Itu mah candaan doank x,” kata @besta_ry.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

salt of the earth, light of the world

CLOSE