Jadi Kenyataan, Pesan Terakhir Mendiang Ayah Raffi Ahmad Membuat Mama Amy Bersyukur

Pesan terakhir mendiang ayah Raffi Ahmad

Seorang anak harus menghargai dan menghormati orang tua. Alasannya sederhana, orang tua adalah mereka yang membesarkan, mendidik dan mendoakan anaknya. Sudah banyak contoh bagaimana doa orang tua sangat berpengaruh pada kesuksesan sang anak. Hal ini juga terjadi pada sejumlah artis Tanah Air. Banyak artis yang mencapai titik tinggi di industri berkat dukungan besar dari orang tuanya.

Advertisement

Salah satu yang merasakan hal yang sama adalah artis papan atas Raffi Ahmad. Seperti kita tahu, Raffi sangat dekat dengan sang ibu, Amy. Nggak tanggung-tanggung, kedekatan mereka bahkan membuat Mama Amy memiliki penggemarnya sendiri. Baru-baru ini, Mama Amy jadi sorotan warganet karena sebuah cerita mengharukan. Cerita apa? Yuk simak berita lengkapnya di bawah ini!

Mama Amy ceritakan pesan ayah Raffi Ahmad sebelum meninggal. Mendiang percaya kalau Raffi Ahmad bisa sukses di industri hiburan

Raffi Ahmad dikenal sebagai seorang selebritas yang kaya raya karena memiliki sifat pekerja keras. Raffi sendiri telah memulai kariernya di industri hiburan sejak masih kecil. Dorongan orang tuanya yang membuat Raffi berani untuk menglangkah maju. Keinginannya untuk maju semakin besar setelah sang ayah, Munawar Ahmad meninggal dunia pada tahun 2006 silam. Ia otomatis menjadi tulang punggung keluarga sejak saat itu.

Advertisement

Menariknya, Mama Amy memiliki pandangan tersendiri atas sifat pekerja keras yang dimiliki Raffi Ahmad. Menurut Amy, sebelum ayah Raffi Ahmad meninggal, ia menitipkan sebuah pesan sekaligus kepercayaan baginya. Ayah Raffi Ahmad percaya kalau Raffi dan adik-adiknya akan menjadi berlian dan memberikan kebahagiaan untuk Mama Amy. ‘Titip anak-anak ya, Raffi, Nisya, Nanas. Insyaallah mereka semua akan menjadi berlian untuk mama’,” ungkap Amy Qanita.

Ucapan ayah Raffi Ahmad pun kini menjadi kenyataan. Raffi Ahmad telah menjadi salah satu artis paling sukses di Indonesia

Advertisement

Waktu berjalan begitu cepat. Perlahan tapi pasti, Raffi Ahmad mulai menunjukan kapasitasnya di industri hiburan. Ia kemudian mencapai kesuksesan yang telah “diramalkan” oleh ayahnya. Setelah bertahun-tahun lalu diucapkan, Amy begitu tersentak melihat kenyataan kalau ucapan mendiang suaminya menjadi kenyataan.

“Tak terasa waktu berjalan, anak-anak sudah dewasa semua, bahkan sekarang banyak cucu-cucu yang lucu. Alhamdulillah doa almarhum sungguh menjadi kenyataan. Semoga kebaikan anak cucu ikut mengalir terus untuk almarhum. Amin Al-Fatihah,” lanjutnya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE