Kini Jadi Yatim Piatu, Publik Kembali Teringat Pesan Vanessa Angel untuk Gala. Mengharukan

Pesan Vanessa untuk Gala

Kepergian Vanessa Angel dan Suaminya, Bibi Ardiansyah karena kecelakaan masih menyisakan duka yang mendalam bagi sebagian orang. Kecelakaan yang terjadi Kamis (4/11) merenggut nyawa keduanya, namun tidak dengan sang anak, Gala Sky Ardiansyah. Ia dinyatakan selamat bersama dengan supir dan juga pengasuhnya.

Advertisement

Sebelum kecelakaan yang terjadi di tol Nganjuk ini terjadi, Vanessa diketahui pernah memberikan pesan kepada Gala sang anak. Pesan tersebut disampaikan di YouTube Nikita Willy dengan maksud untuk didengar Gala saat sudah besar nanti. Vanessa berharap masih hidup saat pesannya didengar Gala, namun hal itu nampaknya tak bisa terwujud.

Vanessa berharap Gala dapat mengerti bahwa ia menyayanginya. Ia akan selalu berusaha menjadi ibu yang terbaik untuk sang anak

“Hai Gala, semoga kamu nonton ini mami masih ada,” kata Vanessa dikutip dari video Nikita Willy Official beberapa bulan lalu, tepatnya di menit ke 11.20

Sempat menangis, Vanessa melanjutkan dengan harapan bahwa Gala bisa mengerti apa yang terjadi di masa lalu. “Apa pun yang mami lakuin di masa lalu, semoga Gala bisa ngerti, kalau mami sayang sama Gala, semoga Gala bangga sama mami,” kata Vanessa.

Advertisement

“Semoga Gala bisa tahu perjuangan mami dan papi dulunya seperti apa, maafin mami kalau mami belum bisa jadi ibu yang baik, tapi mami akan terus berusaha jadi ibu yang baik buat Gala,” imbuh Vanessa berjanji akan selalu berusaha menjadi ibu yang baik bagi sang anak.

Tak ketinggalan, Bibi juga memberikan pesan pada Gala untuk selalu menyayangi sang ibu bahkan melebihi cintanya pada sang ayah

Advertisement


Bibi berpesan pada Gala untuk mengerti bahwa semua hal baik yang Vanessa lakukan di hidupnya hanya untuk Gala. “Gal, apa pun yang mamimu lakuin, percayalah, dia ngelakuin yang terbaik dalam hidupnya buat kamu,” kata Bibi.

Selanjutnya Bibi kembali mengenang perjuangan Vanessa di dalam penjara dalam keadaan masih menyusui Gala. Vanessa bahkan memaksakan memompa ASI-nya di balik jeruji hanya untuk sang anak.

“Tolong sayangi dia, hargai dia, lebih dari kamu menghargai papimu, makasih ya, Nak,” imbuh Bibi.

Di lain kesempatan, Bibi juga pernah mengungkapkan perasaan sayang dan cintanya yang begitu besar pada Vanessa


Sempat menjadi bintang tamu di YouTube Millen Cyrus Bibi ternyata pernah mengungkapkan jika ia akan ikut mati bila Vanessa mati. “Kalau hari ini hari terakhir aku di dunia ini kamu bakal ngapain?” tanya Vanessa Angel kepada Bibi.

“Mati,” jawab Bibi tanpa ragu. Sontak jawaban itu membuat Vanessa kaget dan mempertanyakan alasan dari jawaban tersebut.

“Iyalah ini hari terakhir lo ada di dunia ini, gue mati aja. Gue gak ada temennya lagi pusing pala gue mikirin. Gala kan udah dapet warisan dari asuransi kita. Udah cukup lah,” ungkap Bibi mengutarakan alasannya.

Publik yang kembali melihat cuplikan video ini pun terharu. Keduanya benar-benar membuktikan cinta yang sehidup semati. Publik juga mendoakan agar sang anak, Gala Sky, bisa tumbuh menjadi anak yang hebat seperti yang diinginkan orang tuanya. Kita doakan Gala segera pulih, ya Sohip.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE