Pesona Deva Mahenra dan Mikha Tambayong di Busan International Film Festival Curi Perhatian

Penampilan selebritas yang melenggang di red carpet seringkali mencuri perhatian publik. Apalagi jika mereka tampil di sebuah gelaran bergengsi di taraf internasional. Seperti ketika aktris kenamaan Mikha Tambayong dan aktor Deva Mahenra tampil memukau di red carpet Busan Internasional Film Festival (BIFF) 2022 pada Rabu (5/10) kemarin.

Advertisement

Diketahui pasangan kekasih ini hadir di BIFF untuk mewakili serial Teluh Darah yang mereka bintangi bersama. Nggak heran jika penampilan keduanya mencuri perhatian warganet. Apalagi busana nuansa merah yang dikenakan Mikha dan Deva membuat keduanya tampak begitu serasi. Bahkan, Deva Mahenra disebut-sebut mirip salah satu aktor kenamaan Korea Selatan.

Deva Mahenra disebut warganet mirip dengan Gong Yoo

Penampilan aktor kelahiran 1990 ini di BIFF memang sukses mencuri perhatian publik. Selain pesonanya, Deva Mahera sebagai pemeran Teluh Darah yang terpilih dalam On Screen BIFF juga membuat warganet Indonesia bangga. Beberapa unggahan foto saat opening ceremony yang Deva unggah di Instagram pribadinya itu pun dibanjiri pujian oleh warganet.

Advertisement

Bahkan, penampilan Deva Mahenra disebut mirip dengan aktor Korea Selatan Gong Yoo yang sosoknya juga mencuri perhatian saat membintangi film Tran to Busan.

“Ada Gong Yoo nih,” tulis seorang warganet.

“Aku seperti melihat Gong Yoo,” tulis warganet lainnya.

Advertisement

Apalagi peenampilan Deva Mahenra di BIFF itu disebut menambah kesan tampan seperti aktor Korea. Seperti yang terlihat di unggahan Instagram itu, dalam kesempatan tersebut, Deva Mahenra mengenakan jas merah marun yang dipadu dengan celana panjang hitam dan  kemeja putih dan dasi kupu-kupu.

Nggak hanya penampilan Deva Mahenra saja yang mencuri perhatian, sang kekasih Mikha Tambayong pun nggak kalah memesona. Keduanya melenggang anggun dan berwibawa melewati red carpet dengan busana nuansa merah. Jika Deva mengenakan setelan marun, Mikha mengenakan gaun off shoulder warna merah menyala.

Deva Mahenra dan Mikha Tambayong tampil serasi

Deva Mahenra dan Mikha Tambayong di BIFF

Potret mesra Deva Mahenra dan Mikha Tambayong di BIFF | Foto dari Instagram Deva

Balutan busana nuansa merah yang senada, ditambah paras tampan dan cantik memesona memang membuat warganet kagum dengan penampilan Deva dan Mikha. Apalagi di beberapa foto yang diunggah di Instagram keduanya menampilkan mereka saat tertangkap kamera sedang bergandengan tangan sembari melangkah di atas red carpet.

Selain dipuji mirip artis Korea, pasangan yang sudah menjalin hubungan pacaran lebih dari dua tahun itu juga banyak didoakan supaya tetap langgeng oleh warganet. Apalagi keduanya kerap bermain di film yang sama, membuat Deva dan Mikha terlihat selalu kompak.

Penampilan Deva dan Mikha yang mencuri perhatian itu juga patut membuat penikmat serial Tanah Air turut bangga, karena keduanya menjadi perwakilan serial Teluh Darah karya Kimo Stamboel yang menjadi serial pertama Indonesia yang tampil di BIFF. Serial bergenre horor itu berhasil menjadi serial streaming terpilih yang diproduksi khusus untuk Disney+ Hotstar untuk tampil dalam program On Screen BIFF ke-27.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penikmat buku dan perjalanan

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE