Serunya Pesta Ulang Tahun Ussy Sulistiawaty dengan Tema Anak SMA. Bertabur Bintang!

Artis kenamaan, Ussy Sulistiawaty baru saja merayakan hari ulang tahunnya kemarin (13/7). Istri Andhika Pratama tersebut kini resmi menginjak usia 41 tahun. Di ulang tahun kali ini, Ussy begitu bahagia karena mendapatkan kado ulang tahun berupa mobil dari sang suami.

Advertisement

Ternyata tak sampai di situ, perayaan ulang tahun Ussy kali ini benar-benar seru. Ia mengadakan pesta bertajuk “Pensi Sweet 17th Birthday”. Yup, Ussy dan para tamu yang hadir wajib mengenakan baju anak SMA. Ada pula yang mengenakan pakaian seperti guru dan kepala sekolah. Seperti apa potret para artis ini?

1. Selain para undangan, yang berulang tahun tentu saja juga tampil layaknya anak SMA. Lucu juga, ya~

pesta ulang tahun Ussy Sulistiawaty

2. Untuk semakin memeriahkan acara, Ussy juga menyediakan photobooth bagi tamu yang ingin mengabadikan keseruan di pesta ulang tahun tersebut

Ada photo booth juga

3. Wah, sepertinya masih pada cocok ya jadi anak sekolahan?

Dihadiri banyak rekan artis

4. Eits, nggak ketinggalan anak-anak Ussy dan Andhika juga turut memeriahkan ulang tahun sang ibu

anak-anak Ussy juga nggak ketinggalan

5. Pesta ulang tahun Ussy kali ini benar-benar bertabur bintang. Artis terkenal yang hadir banyak banget!

wah rame banget ya

6. Ada Melly Goeslaw, Yuni Shara, Iis Dahlia hingga Ririn Ekawati. Semua artis kayaknya diundang nih!

masih pada cocok nggak kira-kira

7. Rasanya pengen ngulang masa-masa bahagia sekolah, nggak sih?

seru banget kayaknya

8. Siapa nih yang paling cocok jadi anak SMA?

cosplay jadi anak SMA

9. Yuni Shara masih cocok ya jadi anak SMA. Hehehe

10. Pensi nggak lengkap rasanya kalau nggak ada musik. DJ Winky turun tangan langsung nih!

Advertisement

11. Jadi pengen gabung deh 🙂

Ternyata tema anak sekolahan kayak gini masih seru meski udah bukan usianya, ya. Ada yang tertarik nyoba?

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE