Pevita Pearce Akhirnya Tunjukkan Kedekatan dengan Arsyah Rasyid, Fans: Hatiku Hancur

Pevita Pearce Arsyah Rasyid

Mengidolakan sosok figur publik tentu bukan hal yang asing lagi. Hampir semua kita mengidolakan sosok yang dianggap berarti, entah itu karena talenta, bakat, atau penampilan. Sebagai penggemar, sebisa mungkin kita selalu update dengan kabar sang bintang. Mulai dari proyek terbaru mereka seperti film atau lagu, hingga keseharian mereka. Apalagi dengan kehadiran media sosial saat ini. Hubungan antara idola dan penggemar tentu semakin dekat karena diwadahi oleh media sosial ini.

Advertisement

Nah, baru-baru ini, penggemar Pevita Pearce khususnya, dibuat kaget dengan postingan terbaru Pevita. Pasalnya, ia mengunggah akhirnya mengunggah sosok laki-laki yang dikabarkan dekat dengannya. Siapa dia? Langsung aja kita simak yuk!

Kedekatan Pevita Pearce dan Arsyah Rasyid disebut “go public” setelah keduanya mengunggah momen yang sama. Pevita menghampiri tempat kerja Arsyah untuk makan siang

disamperin makan siang via www.instagram.com

Dalam Instastory Arsyah tersebut terlihat Pevita yang membawakan makan siang untuk mereka. Mantan kekasih Maudy Ayunda itu pun juga menuliskan kalau Pevita datang ke kantornya untuk sekadar makan siang. Emote wajah penuh cinta itu dianggap semakin menegaskan kedekatan mereka berdua. Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu keduanya terlihat berlibur bersama di Bali. Namun Arsyah maupun Pevita nggak mengomentari fakta tersebut.

Advertisement

Hingga akhirnya para penggemar merasa patah hati setelah Pevita mengunggah foto mereka berdua di laman Instagram miliknya

postingan pertama Pevita dan Arsyah via www.instagram.com

Setelah mengunggah momen makan siang tersebut, giliran Pevita yang mengunggah kedekatan mereka di laman Instagramnya. Penggemar khususnya yang laki-laki tentu saja merasa patah hati karena idola mereka tercinta beneran dekat dengan cowok lain. Apalagi Pevita menuliskan di caption-nya jika Arsyah adalah sosok laki-laki paling lucu yang ia tahu. Penggemar yang belum siap menerima jika Pevita benar-benar menjalin hubungan asmara dengan Arsyah pun membalas dengan beragam komentar kocak. Mereka mengatakan jika Arsyah menjadi cowok yang paling lucu bagi Pevita karena gadis cantik tersebut belum bertemu sosok seperti Komeng atau Bebe Cabiita yang udah pasti jauh lebih lucu. Wah ada yang terbakar api cemburu nih~ Hihihi.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE