Polisi Akan Segera Periksa Deddy Corbuzier Terkait Uang 150 Juta Dari Indra Kenz

Deddy Corbuzier diketahui menerima uang senilai 150 juta dari Indra Kenz

Belakangan, masyarakat Indonesia dihebohkan dengan kasus penipuan besar berkedok trading binary option. Dua orang besar di dunia binary option, Doni Salmanan dan Indra Kenz kini jadi tersangka. Imbasnya, ada sejumlah artis yang harus diperiksa karena kasus ini. Salah satu yang akan segera polisi periksa adalah Deddy Corbuzier.

Advertisement

Doni Salmanan dan juga Indra Kenz rupanya pernah memberikan uang pada sejumlah artis ternama tanah air. Uang hasil penipuan tersebut kemudian polisi lacak dan akan disita sebagai barang bukti. Banyak artis yang sudah diperiksa dan kini pihak polisi berencana akan segera periksa YouTuber dan artis papan atas Deddy Corbuzier yang turut terseret kasus ini.

Pihak kepolisian akan segera periksa Deddy Corbuzier atas kasus tersangka Indra Kenz

polisi akan periksa Deddy Corbuzier

polisi akan periksa Deddy Corbuzier/Credit: Instagram @indrakenz

Penyidik Bareskrim Polri terus mendalami aliran dana atas tersangka kasus penipuan berkedok investasi binary option Indra Kenz. Setelah sebelumnya pihak kepolisian memeriksa Rudy Salim, pihak polisi berencana akan segera periksa YouTuber ternama Deddy Corbuzier. Kabarnya Deddy menerima uang dari “crazy rich” Medan tersebut.

Pihak kepolisian menyebut bahwa Deddy Corbuzier akan diperiksa sebagai saksi. Meski begitu, pihak kepolisian masih mengagendakan pemeriksaan tersebut. Sampai sekarang, pihak kepolisian belum memastikan kapan mereka akan memanggil dan memeriksa Deddy Corbuzier. Pihak kepolisian pasti akan mengabarkan jika sudah menentukan tanggal pemeriksaan.

Advertisement

Deddy Corbuzier menerima uang 150 juta untuk ia gunakan sebagai hadiah pertandingan catur

pertandingan catur Deddy Corbuzier

Pertandingan catur Deddy Corbuzier/Credit: YouTube Deddy Corbuzier

Terseretnya nama Deddy Corbuzier atas kasus Indra Kenz tentu membuat banyak orang kaget. Diketahui bahwa Deddy Corbuzier menerima uang senilai 150 juta dari tersangka. Bukan dipakai untuk keperluan pribadi, uang tersebut Deddy Corbuzier gunakan sebagai hadiah untuk pertandingan catur antara Dewa Kipas melawan GM Irene pada bulan Maret 2021 silam.

Karena sering dibahas, Deddy Corbuzier juga telah mengakui bahwa dirinya memang menerima uang tersebut. Deddy menyebut bahwa dirinya akan kooperatif dan mengembalikan uang tersebut jika diperlukan. Ayah dari Azka Corbuzier ini akan menagih uang pada Dewa Kipas selaku orang yang menerimanya.

Pemeriksaan terhadap Deddy Corbuzier ini tentu wajar terjadi. Sebelumnya, ada sejumlah artis yang diperiksa polisi atas aliran dana dalam kasus Doni Salmanana. Beberapa figur publik yang sudah diperiksa atas aliran uang dari Doni Salmanan antara lain Arief Muhammad, Reza Arap Oktovian, Rizki Febian, Atta Halilintar, Rizki Billar dan Lesty Kejora.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE