Potret Anak Kedua Pangeran Harry-Meghan Akhirnya Muncul ke Publik. Gemas!

Potret anak kedua Pangeran Harry Meghan

Meghan Markle dan Pangeran Harry menjadi salah satu pasangan kerajaan yang namanya terus menyorot perhatian publik. Bukan tanpa alasan, Meghan Markle dan Pangeran Harry sendiri memang terlihat berkonflik dengan kerajaan. Mereka bahkan melepaskan gelar mereka, keluar dari istana dan kini hidup mandiri bersama. Kemandirian serta konflik yang terjadi antara pasangan ini dan keluarga kerajaan menjadi alasan banyak orang yang menantikan kabar terbaru dari Meghan maupun Pangeran Harry.

Sedikit berbeda dengan anggota kerajaan lain, Meghan dan Pangeran Harry adalah orang yang sangat menjaga privasi. Mereka ingin memiliki kehidupan pribadi dan memiliki rahasia seperti umumnya orang-orang. Hal ini mereka terapkan pada anak kedua mereka, Lilibet Diana Mounbatten-Windsor.

ADVERTISEMENT

Meghan Markle dan Pangeran Harry perdana pamerkan wajah anak kedua mereka, Lilibet Diana Mounbatten-Windsor

Kabar menarik datang dari keluarga Duke and Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle. Setelah sekian lama merahasiakan,  pasangan kerajaan Inggris ini akhirnya mempamerkan wajah anak kedua mereka, Lilibet Diana Mounbatten-Windsor. Seperti kita tahu, Meghan Marke baru saja melahirkan putrinya tersebut pada bulan Juni 2021 kemarin.

Kebahagian dan momen terungkapnya wajah putri Meghan Marke sendiri berawal dari laman Instagram sang fotografer. Meghan dan Pangeran Harry meminta seorang fotografer profesional untuk mengabadikan momen keluarga kecil mereka. Foto tersebut sekaligus menjadi momentum untuk mengucapkan hari Natal yang jatuh pada tanggal 25 Desember 2021 besok. Benar saja, mengiringi unggahan tersebut, sang fotografer menuliskan pengalamannya memotret keluarga kecil kerajaan tersebut yang diproyeksikan sebagai kartu ucapan natal.

ADVERTISEMENT

Warganet dunia terutama penggemar keluarga Sussex menyoroti perubahan yang terjadi pada anak pertama Meghan Markle dan Pangeran Harry, Archie

Selain menyoroti wajah dari anak kedua Meghan Markle dan Pangeran Harry, masyarakat dunia khususnya para penggemar keluarga Sussex juga menyoroti penampilan dari anak pertama mereka, Archie Mounbatten-Windsor. Setelah lama nggak terlihat, penampilan Archie kini telah berubah dan sedikit berbeda. Perbedaan ini jelas terlihat dari rambut sang anak.

Sebelumnya, Archie terlihat dengan gaya rambut lurus dan sedikit pirang . Namun di potret terbaru tersebut, Archie memiliki rambut yang bergelombang dan berwarna kemerahan seperti sang ayah. Tentu saja hal ini membuat banyak orang kaget. Ternyata buah beneran nggak jatuh jauh dari pohonnya, ya!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung